Song Hye Kyo Ucap Terima Kasih Ultahnya Dirayakan Fans, Foto Seksi di Pantai Curi Perhatian
Selebriti

Song Hye Kyo mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar di seluruh penjuru dunia karena telah merayakan ulang tahunnya melalui sederet foto yang dibagikan via Instagram Story.

WowKeren - Song Hye Kyo merayakan ulang tahun ke-39 (menurut perhitungan Korea) hari ini, Jumat (22/11). Aktris kelahiran 1981 itu mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar di seluruh penjuru dunia karena telah merayakan ulang tahunnya.

Melalui postingan Instagram Story, Song Hye Kyo menulis, "Terima kasih untuk semua penggemar Korea dan internasional yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku. Aku akan selalu mengingat cinta yang kalian berikan padaku."

Bersama dengan ucapan terima kasih, Song Hye Kyo membagikan fotonya di pantai. Dalam foto, bintang drama tvN "Encounter" itu terlihat seksi mengenakan busana hijau ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Sayangnya wajah cantik Song Hye Kyo tidak terlihat karena ia mengenakan topi.

Song Hye Kyo Ulang Tahun 1

Source: Soompi


Selain itu, Song Hye Kyo juga berbagi foto yang memperlihatkan bagaimana penggemar merayakan acara khusus untuk ulang tahunnya. Beberapa membuat iklan billboard untuknya, termasuk di Times Square di New York City. Sedangkan yang lain mengirimkan sertifikat bukti sumbangan amal dan pekerjaan sukarela yang dilakukan atas namanya, termasuk Song Hye Kyo Baidu Bar yang bekerja untuk mengadakan "kelas Gambar Cinta Song Hye Kyo" untuk anak-anak penyandang cacat pendengaran.

Song Hye Kyo Ulang Tahun 2

Source: Soompi

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi bercerai secara hukum dengan Song Joong Ki pada Juli. Sejak itu, keduanya terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Song Hye Kyo dilaporkan telah tinggal di New York untuk kursus jangka pendek di sekolah seni setelah New York Fashion Week pada September lalu.

Baru-baru ini Song Hye Kyo menjadi sorotan setelah bekerja sama lagi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Women's University untuk membantu menyebarkan pengetahuan tentang sejarah Korea dalam rangka memperingati Hari Hangeul pada 9 Oktober.

Song Hye Kyo membuat penampilan perdananya di acara publik pasca bercerai dari Song Joong Ki. Ia tampil cantik bersinar bak putri kerajaan di event brand perhiasan Chaumet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru