Cover Stage 2 Boy grup Ini Disebut Yang Paling Legendaris, Setuju?
Musik

Dalam komunitas online Theqoo, beberapa netter menyebutkan bahwa 2 cover stage dari boy grup sukses menjadi yang paling mereka ingat dan bahkan disebut yang paling legendaris.

WowKeren - Saat akhir tahun tiba, Korea akan dibanjiri dengan berbagai ajang penghargaan untuk industri hiburan serta berbagai festival musik yang digelar oleh stasiun TV nasional. Tak jarang, festival atau ajang penghargaan itu mengundang idol dan penyanyi ternama untuk memeriahkannya.

Selain itu, para penyelenggara juga sering menjanjikan beberapa penampilan panggung spesial. Beberapa idol bahkan membawakan dan menarikan lagu milik senior mereka yang kerap disebut cover stage.

Selalu nostalgia melihat grup junior membawakan lagu hit grup senior. Dalam komunitas online Theqoo, beberapa netter menyebutkan bahwa 2 cover stage dari boy grup sukses menjadi yang paling mereka ingat. Bahkan, netter menyebut bahwa cover stage mereka adalah yang paling legendaris dalam sejarah K-Pop. Siapa saja?

Pertama ada cover stage dari Bangtan Boys (BTS) yang membawakan lagu "Perfect Man" dari Shinhwa. BTS membawakan lagu spesial ini untuk MBC Music Festival pada tahun 2015 dan sukses terkenang di hati banyak orang khususnya fans BTS dan Shinhwa.

Kedua ada boy grup besutan Cube Entertainment yakni BTOB yang membawakan lagu dari Shinhwa "Brand New". Dengan suara yang super merdu dan koreografi keren, penampilan BTOB di "M Countdown Special Stage" mereka ini sukses membuat banyak orang terkagum-kagum. Berikut bunyi komentar netter di Theqoo:


"Panggung 'Perfect Man' benar-benar legendaris."

"Jika mereka membawakan lagu itu, lagu itu mungkin tidak lebih baik dari lagu aslinya karena itu tidak sesuai dengan suara mereka. Bagus karena bahwa kedua itu cocok untuk lagu tersebut."

"Mereka sangat bagus di atas panggung dan aku terkejut bahwa itu adalah lagu dan koreografi dari 10 tahun yang lalu."

"Aku masih ingat bagaimana Jimin BTS melepas mantelnya. Rambut oranye itu legendaris."

"Aku masih sering menonton panggung ‘Perfect Man’ hahaha."

"Panggung 'Brand New' BTOB benar-benar legendaris."

Sementara itu, beberapa festival musik stasiun TV tahunan yang telah dikonfirmasi adalah SBS Gayo Daejun yang akan digelar pada 25 Desember. Selain itu akan ada KBS Gayo Daechukje yang akan digelar pada 27 Desember mendatang. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait