Sempat Diterpa Isu Cerai dengan Krisdayanti, Raul Lemos: Pernikahan Itu Tidak Gampang
Instagram/raullemos06
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Postingan Instagram Raul Lemos kembali menyita perhatian karena membahas soal 'setan' dan perceraian. Meski demikian, unggahan suami Krisdayanti ini langsung banjir doa dari netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu isu keretakan rumah tangga sempat menghampiri pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos. Meski demikian, penyanyi yang akrab disapa KD itu telah membantah serta menegaskan rumah tangganya baik-baik saja. Bahkan, KD dan Raul gencar memamerkan foto mesra dalam postingan Instagram masing-masing.

Namun kali ini postingan Instagram Raul pada Jumat (22/11) kembali menjadi sorotan. Memajang foto bersama KD, Raul bercerita soal kehidupan pernikahan yang tidaklah mudah. Menurut Raul, akan ada "setan" yang mengganggu kehidupan pernikahan sehingga bisa menyebabkan perceraian.


"Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang,tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi," tulis Raul. "Kekompakan suami istri itu musuhnya setan! Setan sgt benci itu,sebab setan & kawan2 ingin setiap pasangan itu bercerai. Karena jika mereka sudah berselisih hati & bercerai maka sgt gampang menggodanya ke kubangan dosa.Saat itulah para setan akan bertepuk tangan kegirangan."

Di akhir tulisannya, Raul berharap kehidupan pernikahannya dengan KD bisa dijauhkan dari segala macam cobaan. "Semoga kami dapat terhindar dari segala macam cobaan.Salam Jumat penuh berkah." sambungnya.

KD Raul

Instagram

KD juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. "Jumat barokah, alhamdulillah terimakasih amor @raullemos06 juga atas perhatian & doa IGers semua," tulis KD.

Postingan Raul juga ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan pernikahan KD dan Raul jauh dari godaan "setan".

"Amiiiin.... Bahagia selamanya," komentar Yuni Shara. "Semoga kuat iman mimi dan pak raul dlm menghadapi godaa setan yg berkeliaran dimana2dan bahagia dunia akhirat....Aamin," sambung akun @rina***. "Samawa selalu, jaga ya jangan sampai cerita lama terulang lagi," kata akun @anis***.

"Yes..rukun selalu pak bos n bu bos DPR RI terhitz..our diva.. smakin diberkati n jd berkat..amin," komentar akun @dr.wa***. "Pak setan bisa bertepuk tangan ya pak saya kira manusia saja yg bisa bertepuk tangan but whatever it is pak semoga samawa ya pak," tambah akun @irma***. "Semoga selalu menjadi keluarga yg samara ya pak Raul. Aamiin." imbuh akun @wening,***.

You can share this post!

Related Posts