Lee Jae Wook Tampan dan Imut di Foto-Foto Wisuda 'Extraordinary You', Fans Jadi Gemas
Instagram/jxxvvxxk
TV

Slot tayang 'Extraordinary You' akan digantikan dengan 'Love With Flaws'. Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini rencananya akan tayang mulai 27 November mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Extraordinary You" telah ditayangkan MBC pada Kamis (21/11) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan kisah akhir yang bahagia antara Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Ha Roo (Rowoon). Mereka kembali dipertemukan dalam komik yang baru.

Sebelum komik baru dimulai, para siswa kelas akhir di SMA Seuli berhasil lulus dan diwisuda. Cerita di komik itu ditutup dengan adegan romantis antara Oh Nam Joo (Kim Young Dae) dan Yeo Joo Da (Naeun). Setelah itu kisah dalam komik "Secret" pun berakhir, dan dunia mereka musnah.

Di hari penayangan episode terakhir drama ini, Lee Jae Wook selaku second lead pun mengucap salam perpisahan. Ia membagikan beberapa fotonya saat karakternya di "Extraordinary You" diwisuda. Bersama dengan itu, dia juga menyampaikan terima kasih pada semua orang.

Dalam foto yang dibagikannya Lee Jae Wook terlihat mengenakan toga lengkap sambil membawa ijazah. Selain tersenyum dan tertawa manis, dia juga menunjukkan pose yang cukup lucu. Dari foto-fotonya ini Lee Jae Wok terlihat sangat tampan dan imut.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat foto-foto Lee Jae Wook tersebut.

"Gmes banget sihhh," tulis seorang netter. "Lucu bgtttt," imbuh netter yang lain. "Ganteng betul dirimu sayang," kata netter yang lain. "Disini gemas betul," sahut netter yang lain.

"Ini sangat menggemaskan," ujar netter yang lain. "Liat nih udh gemes tampan bgt lg," sahut netter yang lain. "KAMU TERLIHAT SANGAT MENGGEMASKAN," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" akan digantikan dengan "Love With Flaws". Drama yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini rencananya akan mulai tayang pada 27 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru