Dikenal Miliki Kepribadian Baik, Ini Jurus Jitu Eric Nam Saat Hadapi Komentar Jahat
Selebriti

Selama ini, Eric Nam dikenal sebagai sosok idol yang memiliki kepribadian baik. Meskipun begitu, ia sempat mendapatkan komentar negatif. Untuk menghadapinya, ia memiliki cara tersendiri.

WowKeren - Salah satu penyanyi asal Korea Selatan yakni Eric Nam baru-baru ini muncul sebagai tamu pada siaran radio MBC FM4U yang bertajuk "Good Morning FM With Jang Sung Kyu". Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran 1998 ini menceritakan pengalamannya ketika mendapatkan komentar negatif.

Awalnya, sang DJ yakni Jang Sung Kyu menduga bahwa Eric Nam tidak begitu banyak mendapatkan banyak komentar negatif. Hal ini karena penyanyi tersebut dikenal memiliki kepribadian yang baik. Meskipun begitu, Eric Nam mengaku bahwa ia juga pernah mendapatkan komentar negatif.

Dikenal Miliki Kepribadian Baik, Ini Jurus Jitu Eric Nam Saat Hadapi Komentar Jahat

Soompi

Eric Nam pun mengungkapkan bahwa komentar negatif tersebut akan berusaha dilupakannya. “Saya melakukan yang terbaik untuk melupakannya," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Jumat (22/11). "Kadang-kadang saya melihat komentar negatif."

Penyanyi tersebut pun kemudian membeberkan beberapa komentar negatif yang pernah ia terima. Eric Nam kemudian mengaku bahwa pernah ada yang mengatakan bahwa dirinya jelek dan tidak bisa bernyanyi.


Meskipun begitu, ia tidak terlalu memikirkannya. Hal ini karena menurutnya tiap orang memiliki selera masing-masing. Jadi, tak masalah jika ada orang yang tidak menyukai tampang maupun suara yang dimilikinya.

"Kadang-kadang akan ada komentar seperti, 'Kamu jelek', atau 'Kamu tidak bisa bernyanyi'," ungkap Eric Nam kepada sang DJ. "Karena semua orang memiliki selera mereka sendiri, saya tidak memikirkannya."

Pria yang pernah berdet dengan Wendy Red Velvet dalam lagu "Spring Love" ini pun mengaku bahwa dirinya adalah seorang pelupa. Hal itulah yang membuatnya dapat lebih mudah untuk tidak mengingat berbagai komentar negatif yang ia hadapi.

“Ingatan saya benar-benar buruk," ungkap Eric Nam. "Apa yang tepat di depan saya adalah yang paling penting, jadi saya fokus pada hal-hal lain (dan bukan komentar negatif). Saya lebih melihat masa depan daripada memikirkan komentar negatif."

Eric Nam juga berbicara tentang ungkapan “Satu Eric Nam Per Keluarga" yang memuji sopan santun dan kepribadiannya. Ia sendiri sangat berterima kasih atas frasa tersebut. “Saya pikir frasa itu muncul karena cinta semua orang," tuturnya.

Akibat imej baiknya itu, Eric Nam bahkan sempat berpikir untuk membuat suatu konten YouTube dimana ia membuat komentar jahat dan menyimpang. "Saya pikir suatu hari nanti saya juga akan dapat membuat konten di mana saya dapat membuat komentar nakal dan bahkan sedikit menyimpang," ujar penyanyi yang juga seorang YouTuber ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait