Jungkook BTS Enggan Pamer Rambut Pirangnya, Visual Tampan dan Seksi Jadi Sorotan
Selebriti

Visual Jungkook di Bandara Internasional Gimpo menuju Jepang menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu membuat kehebohan dengan warna rambut barunya yang pirang dan ombre.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat di Bandara Internasional Gimpo kemarin malam, Kamis (21/11). Grup besutan Big Hit Entertainment itu akan menuju ke Jepang untuk fan meeting resmi mereka di Chiba.

Kedatangan BTS disambut oleh jepretan kamera wartawan dan para penggemar. Penampilan RM (Rap Monster) dengan gaya keren masing-masing menuai beragam pujian dari netizen.

Jungkook, yang beberapa waktu lalu membuat kehebohan dengan warna rambut barunya, muncul di bandara mengenakan hoodie menutupi kepalanya. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampaknya masih enggan menunjukkan rambut pirang ombre barunya.

Meski telah ditutupi dengan jaket, rambut bagian depan Jungkook masih terlihat. Rambutnya yang pirang dan ombre dapat terlihat jelas pada sudut tertentu.

Jungkook BTS Enggan Pamer Rambut Pirangnya, Visual Tampan dan Seksi Jadi Sorotan

Source: Koreaboo


Para penggemar mungkin terlalu tidak sabar untuk segera melihat seperti apa rambut baru Jungkook. Namun netizen justru menyoroti visualnya yang begitu sempurna selama di bandara. Banyak yang mengaku takjub dengan mata indah serta rahang tajam Jungkook yang memancarkan aura seksi.

Jungkook BTS

Source: Twitter

"Mata Jungkook cantik sekali. Aku seperti tersedot ke dalamnya," komentar netizen. "Wow coba lihat rahang tajam Jungkook! Seksi sekali!" tambah netizen lain. "Jungkook tidak perlu berusaha menjadi seksi untuk terlihat seksi," sahut yang lain. "Tatapan mata Jungkook sungguh mematikan," pungkas lainnya.

Sementara itu, fan meeting resmi kelima BTS di Jepang bertajuk "Magic Shop". Acara akan diadakan di Stadion Zozo Marine Chiba pada 23 dan 24 November mendatang.

Selain Chiba, fan meeting BTS di juga diadakan di Kyocera Dome, Osaka pada 14 dan 15 Desember. Kapasitas maksimum venue masing-masing menampung 30.000 dan 55.000 per acara. Fan meeting tahun ini diharapkan menarik total 170.000 penonton di empat tanggal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru