Paula Verhoeven Ungkap Rasa Cinta Rayakan Anniversary, Baim Wong Malah 'Ngemis' Endorse
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven memperingati setahun menikah pada hari ini, Jumat (22/11). Kontras dengan Paula yang memaknai kehidupan pernikahan, Baim malah memasang foto endorse.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan satu tahun pernikahan mereka pada hari ini, Jumat (22/11) dengan penantian sang buah hati pertama. Belum lama ini Paula sempat mendapat kejutan baby shower di usia kandungan memasuki bulan ketujuh.

Memperingati anniversary, Paula membagikan foto pernikahannya dengan Baim dalam postingan Instagram. Bersama dengan foto tersebut, Paula mengungkap perasaannya setelah satu tahun menjadi istri Baim.

Model cantik ini tak memungkiri dalam pernikahannya ada masa-masa sulit. Meski demikian, Paula mengaku banyak belajar untuk saling memahami karakter masing-masing demi kebahagiaan rumah tangga.

"Banyak yg bilang tahun pertama pernikahan adalah yang paling sulit, itu lah yang kita lakukan dalam ujian selama setahun ini," tulis Paula. "Untuk saling belajar karakter masing2, saling mengalah, dan saling mengisi satu sama lain. Tetapi setelah belajar dan memahami lebih banyak tentang satu sama lain sebagai individu, kita akhirnya belajar apa yang terbaik untuk kita bersama."

Menurut perempuan berusia 32 tahun ini, dalam menjalani kehidupan pernikahan harus bisa menerima kekurangan satu sama lain dan tidak lupa untuk selalu bersyukur. Di akhir tulisannya, Paula mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada Baim.

"Pernikahan bukanlah sekedar kebahagiaan sepanjang waktu. Sisi lainnya adalah kompromi, saling berbagi, menerima kekurangan satu sama lain dan selalu bersyukur, berdoa sm Allah, pasti Allah akan selalu melindungi dan menjaga kita Amin.." sambung Paula. "Happy 1 year anniversary sayang, and forever to go love you! #baimpaula."


Paula

Instagram

Berbeda dengan Paula yang memaknai kehidupan pernikahan, Baim malah memamerkan foto endorse sebagai peringatan anniversary. Bukan foto endorese sembarangan, Baim menyebut potret tersebut adalah foto endorse pertamanya dengan Paula. Menariknya, Baim menyisipkan harapan agar mendapat endorse-endorse lain bersama Paula.

"Selamat Ulang Tahun Perkawinan Pertama sayangku.. Ini adalah Foto Endorse pertama kita sayang.." tulis Baim. "Kita sama2 berdoa..supaya ada Endorse-endorse yang lain kedepannya.. #tpJanganEndorseGiveawayAlaAlaHpXSamaEmasLogamYaaa #malu2inChannelBapauAjah #AiLopeUPaulaVerhoeven."

Baim

Instagram

Baik postingan Baim maupun Paula langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mendoakan kelanggengan rumah tangga serta rezeki Baim dan Paula.

"Bahahahahaa , aukkkaaahhhh... happy anniversary kalian, langgeng sehat selalu, makin berkibar, dan terus jd pribadi yg gt2 aja ... *loveDariKeluargaITIKK @baimwong @paula_verhoeven," tulis Tya Ariestya. "Hahahahhaha Baim Ah!! Selamat ya kalian berduaa! Selamat Berbahagia selamanyaa," sambung Widi Be3.

"Happpy Anniversary Bapau.. langgeng senantiasa bahagia dan makin banyakkk rejeki berdua," tambah Acha Septriasa. "Happy anniversary love bird @paula_verhoeven @baimwong," komentar Ayushita. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait