Lee Seung Gi Bakal Berseteru dengan Presiden di 'Vagabond', Netizen Jadi Curiga
Official SBS
TV

'Vagabond' tinggal menyisakan dua kali penayangan saja dan akan tamat pada Sabtu (23/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan 'Stove League' yang dibintangi oleh Nam Goong Min.

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terbaru "Vagabond" pada Jumat (22/11) malam ini. Episode terbarunya ini pun sudah sangat dinanti, mengingat "Vagabond" telah absen tayang selama seminggu.

Menjelang penayangan episode terbarunya, SBS pun merilis beberapa foto adegan untuk menggoda minat penonton. Foto adegan baru yang dirilis menampilkan pertemuan antara Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) dan Presiden Jeong Gook Pyo (Baek Yoon Sik).

Seperti yang diketahui, Cha Dal Geun telah menaruh curiga pada Presiden dan menganggapnya bertanggung jawab atas kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Dalam foto adegan itu Cha Dal Geun dan Jeong Gook Pyo tampak terlibat dalam percakapan yang serius.

Saat sedang berbincang tampaknya emosi Cha Dal Geun terpancing hingga berusaha melawan dan menantang presiden. Namun dia dihentikan oleh pasukan pengawal presiden yang bersenjata. Karena tertahan, Cha Dal Geun pun tak bisa berkutik dan dia pasrah menyaksikan presiden berlalu dengan mobil. Karena itulah Cha Dal Geun terlihat sangat marah dan kecewa.


Lee Seung Gi Bakal Berseteru dengan Presiden di \'Vagabond\', Netizen Jadi Curiga

SBS

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang curiga dan beranggapan jika Cha Dal Geun akan mengalami kesulitan di episode terbaru "Vagabond".

"Aku curiga di episode malam ini Dal Geun bakalan menderita hiks," tulis seorang netter. "Jadi degdegan nunggu nanti malem....semoga semua happy ending," imbuh netter yang lain. "Kemarin gambar Haeri dipenjara, sekarang Dalgun yang kelihatan marah dan kecewa ... haduuuh. no bad and sad ending, please," sahut netter yang lain. "Sepertinya episode 15 malam ini tidak terlihat baik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" akan tamat pada Sabtu (23/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Stove League" yang dibintangi oleh Nam Goong Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel