Kesha Ratuliu 'Calon Manten' Belanja Bareng Tunangan, Perut 'Berisi' Jadi Sorotan
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Syifa Hadju sempat mengunggah video menemani Kesha dan kekasihnya, Adhi, saat sedang belanja di sebuah butik. Rupanya video itu diunggah ulang oleh akun gosip hingga memunculkan rumor miring.

WowKeren - Kesha Ratuliu dan kekasihnya, Adhi Permana, sudah resmi bertunangan, 9 November. Menurut rencana, pernikahan Kesha dan Adhi akan digelar tahun depan.

"Persiapan belum mulai, karena kan harus lulus dulu kuliahnya, mungkin tahun depan. Doain saja. Belum ngobrol-ngobrol soalnya. Inginnya tahun depan, cuma kalau misalnya belum boleh sama Yang Maha Kuasa, ya sudah," kata Kesha. "Makanya persiapan belum mulai karena kan harus satu-satu, fokus kan harus satu-satu ya. Kalau fokus ke beberapa hal nanti malah berantakan, makanya aku fokus skripsi dulu nih. Nanti kalau skripsi udah selesai, baru urus pernikahan."

Namun meski masih ingin fokus kuliah, hubungan Kesha dan Adhi agaknya serius. Terbukti, Kesha dan Adhi kerap menghabiskan waktu bersama.

Teman akrab Kesha, Syifa Hadju, sempat membocorkan kegiatan Kesha dan Adhi ketika berbelanja. Beda dengan sebelumnya, Kesha kini telah berhijrah dan memakai kemeja gombor.

Video Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Belanja

Sayangnya busana tersebut membuat Kesha lebih berisi. Bagian pipinya juga makin tampak chubby hingga sempat dikomentari netter saat video tersebut diunggah ulang di akun gosip.


Kesha Ratuliu

Sumber: Instagram

"Gendutan ya hahaha," kata @merin*****. "Hamidun kah," ujar @fli*****ti. "Cium2 bau2 hamidun," @cinta*****23.

Disisi lain, netter memberikan pembelaan. Menurut mereka wajar jika Kesha memakai kemeja gombor karena fokus hijrah dan menutup aurat.

"Kenapa pada bilang hamil ya, orang itu bajunya over size kok, kasian keisha sebelum berhijab di nyinyirin udah hijrah masih aja dikatain," bela fans. "Dia kayaknya emang gendutan dari 6-7 bulan lalu deh bukan yg engga engga, coba netijen pantau ig nya," saran yang lainnya.

Sebelumnya, Kesha pernah membocorkan alasannya berhijab. Di vlog sang kekasih, Kesha rupanya tak mau terus-terusan masuk akun gosip karena melakukan hal kontroversial.

"Ya Allah, Subhanallah, beneran?" tanya sang wanita bernama Della yang menyewakan busana untuk sesi lamaran Kesha dan Adhi. "Masih belajar," kata Kesha. "MasyaAllah, Alhamdulillah. InsyaAllah belajar," kata Adhi memberikan dukungan.

"Capek bandel melulu," kata Kesha. "Capek masuk lambe mulu ya," canda Adhi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait