Ingin Chubby, Masayu Anastasia Pilih Lakukan Filler Karena Takut Operasi
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Masayu Anastasia mengaku ingin membuat pipinya lebih berisi. Kendati begitu, ia memilih melakukan filler lantaran takut dengan proses operasi yang menurutnya menyeramkan.

WowKeren - Masayu Anastasia baru-baru ini menceritakan bahwa ia sering mendapatkan bullying dari netizen. Bahkan Masayu juga tak jarang diledek sudah seperti nenek-nenek.

"Oh iya pernah dibully netizen. Dibilang 'Kempot banget sih kaya nenek-nenek," ujar Masayu Anastasia, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/11). Bukan hanya itu, akibat pipinya yang terlalu tirus juga membuat Masayu sempat menerima protes dari beberapa pihak yang bekerjasama dengannya.

"Justru banyak banget perempuan perempuan yang pengin tirus, pengin kayak aku,” ungkap Masayu. “Tapi aku sendiri sering dapat komplain dari pihak stage atau pun dari pihak produksi. 'Yah, kurus banget ni, jadi keliatan tua banget mukanya."

Kendati begitu, Masayu akhirnya berupaya untuk membuat pipinya lebih berisi. Perempuan yang berprofesi sebagai model sekaligus artis ini memutuskan untuk melakukan filler.


"Kalau kita cuma kan ya udah gitu. Daripada naikin berat badan, karena kan ininya tuh pipi aku agak susah,” papar Masayu. “Walaupun berat badan naik berapa pun susah chubby. Jadi akhirnya ya sudah filler deh."

Melakukan filler ini menjadi pilihan Masayu lantaran ia takut melakukan operasi untuk menunjang penampilanya. "Masalah rewel nggak tapi aku menghindari operasi. Aku agak takut," tutur Masayu.

Perempuan berusia 35 tahun ini ketakutan dengan proses pengerjaan operasi sejak ia melakukan sesar untuk kelahiran anaknya. "Iya serem, pas pengerjaannya. Apalagi belum coba, sekalinya operasi hanya sesar jadi kayak hmmm serem," ujar Masayu.

Kini Masayu mengaku betapa perawatan kecantikan itu sangat penting untuk menjaga wajahnya agar selalu terlihat awet muda. "Ini muka aku berasa kenceng langsung apalagi umurku yang kepala tiga ini bener-bener sangat penting menjaga semuanya apalagi kolagen. Kolagen kita kan semakin berkurang jadi bener-bener harus perawatan terus," tutur Masayu.

Masayu juga berusaha selalu menjaga pola makan untuk tetap menjaga kondisi kulitnya. "Iya, pola makan dijaga, kaya misalkan pagi aku minum jus seledri, jam makan benar-benar di waktu yang pas. Kayak makan siang ya makan, pas makan malam ya makan. Soalnya itu pengaruh juga ke muka," tandas Masayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru