Luna Maya Ngakak Glamor Bareng Olla Ramlan, Body Tinggi Menjulang Bak Model Dunia Disorot
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Luna Maya tampak sangat jangkung ketika bersanding dengan Olla Ramlan di sebuah acara hingga netter memuji bentuk tubuhnya yang tak kalah keren dari supermodel kelas dunia.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang murah senyum. Pasca putus dari Reino Barack, Luna berusaha keras menghapus imej cewek jutek yang melekat pada dirinya

"Selamat ya, katanya kamu udah umroh. Gua ngobrol sama orang katanya lo udah berubah. Berubah apaan, katanya semenjak pulang umroh ada yang bilang katanya Luna lebih friendly (ramah), komunikatif, maksudnya gimana tuh," kata Boy William. "Gue tuh sebenarnya minderan, tidak percaya diri, casing gue kan jutek. Orang berpikir sombong," balas Luna.

"Kok bisa kamu insecure seorang Luna Maya?" tanya Boy. "Ya kan, banyak hal telah terjadi sama gue, dan banyak yang mikir gue orang jahat, gue orang berdosa. Ya maksudnya gimana sih, orang kalau dikasih omongan jelek terus menerus, kadang-kadang pengaruh juga ya," kata Luna.

Namun Luna kini berubah menjadi sosok yang tegar. Kecantikan dan sisi anggun Luna juga makin terpancar hingga membuatnya didukung teman artis.

Luna Maya-Olla Ramlan

Sumber: Instagram


Salah satu yang memberikan dukungan adalah Olla Ramlan. Dalam sebuah acara, Luna tampak foto bersama Olla. Melihat kebersamaan keduanya, netter ikutan senang dan malah menyentil Syahrini yang jarang foto bareng teman artis.

"Si kak Luna sibuk ngurusin bisnis baru dan kekayaan bertambah ,lah si tetangga sebelah sibuk ngurusin netijen dan sibuk bikin instastory biar dikira bahagia . Yoookkkk ngakak bareng yokk," kata netter. "Org baik banyak temannya, org baik besar ujiannya, org baik pasti kuat, org baik jarang muji dirinya sendiri. Yaaahhhh seperti kakak adik itu...yg adik muji kk nya demi pamer, padahal udah kerjasama. Dan yg kk suka muji dirinya sendiri dan pujian org di pamerkan, itu harus dan wajib sepertinya. Haus pencitraan, haus pujian, haus kasih sayang.... beda dong sama LM, semua mengalir tulussssssss," tutur yang lainnya.

Disisi lain, tak sedikit yang terpana dengan tinggi badan Luna. Gayanya yang anggun membuat Luna bak supermodel kelas dunia.

"LM emang indah di pandang mata dgn postur tubuh yg semampai. Super tinggi emang," kata netter. "Moon berarti tinggi bener ya olla aja dah tinggi.. Wah klo sm yg ono hrs pake high heels brp cm ya biar sama," seru netter.

Sementara itu, Olla dikenal sebagai salah satu sosok teman artis yang loyal pada Luna. Ia pernah memberikan dukungan saat Luna terlibat proyek film horor "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur".

"Luna kan udah lama di dunia akting, jadi aku rasa dia bisa dan sanggup (jadi Suzanna)," kata Olla. "Aku syok, kaget bisa semirip itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait