Jihyo Twice Mendadak Takut Ditinggal Fans Cuma Karena Masalah Ini
Dispatch
Selebriti

Saat mengobrol dengan penggemar, Jihyo tiba-tiba membahas tentang salah satu hal yang membuatnya khawatir. Ia takut ditinggal penggemar dan menjelaskan apa penyebabnya.

WowKeren - Belum lama ini Jihyo Twice mengejutkan para penggemar ketika ia tiba-tiba mengobrol dengan mereka melalui obrolan grup publik. Idol besutan JYP Entertainment itu mendadak curhat takut ditinggal penggemar.

Jihyo mengobrol dengan penggemar untuk bertanya bagaimana kabar mereka. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga menanyakan apa impian mereka. Namun saat mengobrol dengan penggemar, ia tiba-tiba membahas tentang salah satu hal yang membuatnya khawatir.


Jihyo bertanya apakah penggemar masih akan menyukai Twice kalau mereka nanti tua dan keriput. "Kami pasti akan keriputan. Tapi apakah kalian akan menyukainya?" tulisnya.

Jihyo menambahkan bahwa tidak ada hal buruk tentang keriput, tapi itu hanya bagian alami dari menjadi tua. "Keriput memang bukan hal yang buruk. Itu pertanda kau bertambah tua. Terkadang aku memiliki banyak masalah," tambahnya. Jihyo mengakui bahwa itu adalah salah satu hal yang ia pikirkan.

Jihyo Twice Mendadak Takut Ditinggal Fans Cuma Karena Masalah Ini

Source: Koreaboo

Para penggemar langsung menghujani Jihyo dengan banyak cinta untuk meyakinkannya bahwa mereka akan selalu mencintainya. Banyak yang mengatakan bahwa keriput tidak akan membuat mereka meninggalkan Twice.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga akan menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" yang dirilis secara fisik pada 20 November.

Jihyo sendiri beberapa waktu lalu terungkap sedang menjalin hubungan asmara dengan Kang Daniel tepatnya pada awal Agustus lalu. Keduanya dikonfirmasi berpacaran setelah foto-foto kencan dirilis Dispatch.

You can share this post!

Related Posts
Loading...