Dita Anggraeni 'Meychan'  Akhirnya Ungkap Alasan Cerai, Akui Nyesel Nikah Dengan Pria Bule
Instagram/ditaofficial.id
Selebriti

Dita Anggraeni blak-blakan mengaku sudah bercerai dari sang suami bule asal Australia yang bernama Liam. Meski menyesal menikah, Dita memetik pelajaran penting dari kegagalannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dita Anggraeni atau yang dulu dikenal sebagai Meychan datang dengan kabar mengejutkan. Ia mengaku sudah bercerai dari sang suami bule asal Australia bernama Liam.

Kali ini, Dita membenarkan kabar perceraiannya. "Iya dulu (pernah nikah sama bule)," ujarnya kepada Hotman Paris Hutapea dalam talkshow-nya seperti dilansir dari DetikHot.

Soal alasan bercerai, mantan rekan duet Mai Estianty ini mengungkap ada perbedan budaya. Namun saat dicecar lebih lanjut soal perbedaan budaya tersebut, Dita enggan membahas hal tersebut.

"Perbedaan culture," ujar Dita. "Duh nanti saja di belakang layar. Aku sudah janji ke teman-teman dekat pun aku nggak mau ngomongin hal-hal yang negatif tentang itu."


Dita mengaku menyesal menikah dengan bule. Walau begitu, ia memetik pelajaran berharga dari kegagalan rumah tangganya. "Ya pengalaman sih. Dibilang menyesal kalau kita nggak mengalami itu kan kita nggak belajar," katanya.

Sebelumnya, Dita justru mengaku lebih menikmati kesendiriannya tanpa suami maupun anak. Ia juga tak memungkiri memang belum terlalu siap untuk hidup bersama orang lain.

"Setelah usia di atas 30 (tahun) aku jadi mikir bahwa single itu ada kelebihan, ada kekurangan," kata Dita. "Memang betul kadang-kadang sendiri, tapi lihat teman anaknya banyak ribet, stres, enggak enak, aku belum tentu siap. Bangun tidur yang biasanya meditasi, tenang, tahu-tahu ada anak kecil, I dont know, aku belum punya anak, aku enggak ada experience."

Dita diketahui menikah dengan Liam sejak tahun 2017 lalu. Sebelumnya, rumah tangga Dita sempat diterpa isu perceraian saat ia menghapus foto-foto sang suami dari Instagram di tahun 2018 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru