Foto Botak Taeyang Big Bang Diserbu Komentar Menohok
Topstarnews
Selebriti

Taeyang mengunggah foto dirinya foto penampilan terbarunya. Pelantun 'Eyes, Nose, Lips' itu terlihat semakin memangkas habis rambut menjadi lebih botak sepenuhnya.

WowKeren - Taeyang Big Bang sejak menyelesaikan wajib militernya bersama rekan segrupnya, Daesung pada 10 November lalu cukup aktif membuat berbagai postingan baru di akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Taeyang mengunggah foto yang memperlihatkan penampilan terbarunya. Menariknya, pelantun "Eyes, Nose, Lips" itu terlihat semakin memangkas habis rambut menjadi lebih botak sepenuhnya.

Taeyang juga tampak memakai kacamata hitam dan baju warna kuning terang. Suami Min Hyo Rin tersebut terlihat sedang bersantai menikmati minuman yang disediakan oleh sebuah restoran.

Foto terbaru Taeyang ini pun kembali ramai menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang cukup tega memberikan komentar menohok mengejek idol kelahiran tahun 1988 tersebut.


Foto Botak Taeyang Big Bang Diserbu Komentar Menohok

Source: Pann

"Sejujurnya kalau dia bukan member Big Bang dan hanya seseorang non selebriti, bukankah dia masuk kategori pengecut pendek dan jelek? Dia hanya dipandang keren karena dia member Big Bang, kalau bukan, dia hanya akan dibilang pengecut dengan tubuh 163 cm."

"Dia memotong rambutnya lebih pendek lagi setelah keluar wamil. Kekekeke."

"Dia tidak berbeda dari mereka, bahkan jika dia tidak melakukan kesalahan apapun. Diam saja itu lebih kotor."

"Aku menganggap semua member Big Bang sama. Tidak masuk akal kalau dia tidak tahu kalau mereka melakukan tindakan kriminal seperti itu saat bekerja sama sekian lama."

"Apa kalian pikir Taeyang tidak tahu? Kalau teman dekatnya melakukan tindakan-tindakan itu, Daesang membeli bangunan dengan rumah pelacuran, lalu Seungri melakukan semua bisnis ilegal itu? Dia benar-benar tidak tahu?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait