AOA Saling Bongkar Sifat Menjengkelkan, Seolhyun Dikritik Narsis Abis
Twitter/AOA_FANCLUB
Selebriti

Member AOA saling membongkar kebiasaan menjengkelkan saat menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything'. Kebiasaan menjengkelkan Seolhyun dibongkar oleh Yuna dan Jimin.

WowKeren - AOA bakal menjadi bintang tamu program "Ask Us Anything" penayangan Sabtu (23/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi belum lama ini menghadirkan video pre-rilis untuk menggoda antuasiasme penonton.

Menariknya dalam video itu, member AOA ternyata memutuskan saling membongkar sifat menjengkelkan satu sama lain. Chanmi mengawali dengan menyebutkan sifat menjengkelkan Hyejeong dan Jimin.


"Hyejeong dan Jimin terus berusaha menjauh dari koreografi. Mereka terus menghilangkan hal-hal karena merasa lelah," ucap Chanmi. "Tidak, itu karena Chanmi yang terus menambah hal-hal rumit jadi kami tidak bisa mengikutinya," sahut Seolhyun.

Selanjutnya adalah Yuna yang berkata dengan kasar, "Seolhyun, berhenti membuat lelucon lalu berkata, 'Hanya bercanda'. Dia membuat candaan yang keterlaluan". Seolhyun pun mengakui kebiasaan menjengkelkannya itu dan minta maaf.

"Itu kebiasaan, aku tidak bisa menahannya," jawab Seolhyun. Terakhir adalah Jimin yang mengkritik kebiasaan Hyejeong dan Seolhyun. "Hyejeong terus tertawa dengan membuat wajah jelek di acara TV. Dia menggunakan wajahnya terlalu gegabah," ungkap Jimin.

Member "Ask Us Anything" lalu membahas soal Hyejeong yang pernah menjadi hot topik ketika dulu menjadi bintang tamu karena tertangkap sedang mengupil di saat yang lain sibuk mengobrol.

Jimin lantas melanjut kritikannya pada Seolhyun karena narsis abis. "Dia berpikir dirinya adalah pusat dunia dan hidup dengan agak membabi buta. Beberapa hari lalu, kami semua nonton musikal Yuna dan tentu saja fans kami datang untuk menonton Yuna," ujar Jimin.

"Tapi Seolhyun yang melihat fans bilang, 'Bagaimana bisa mereka tahu kita akan datang hari ini?' Jadi aku bilang, 'Mereka datang untuk menonton Yuna!' Dan dia (Seolhyun) berkata, 'Oh, benarkah?" pungkas Jimin sembari meniru tingkah Seolhyun kala itu. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts