Rezky Aditya Nangis di Pengajian Jelang Nikah, Citra Kirana Disentil Perebut Pacar Orang
Instagram/citraciki
Selebriti

Saat Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar pengajian jelang pernikahan, netter usil menyentil soal penyebab kandasnya hubungan dengan Patricia Razer karena kehadiran 'Orang Ketiga'.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya akan segera melangsungkan pernikahan. Menjelang momen spesial itu, Ciki dan Rezky menggelar acara pengajian.

Namun pengajian keduanya terbilang unik. Selain digelar secara diam-diam, pengajian yang biasa digelar di kediaman calon mempelai wanita atau pria secara terpisah itu ternyata justru dilangsungkan berbarengan di kediaman keluarga Rezky.

Pihak keluarga Ciki memakai busana muslim serba merah muda sedangkan Rezky sekeluarga memakai busana muslim abu-abu. Suasana khidmat penuh keakraban tergambar jelas di sesi pengajian jelang pernikahan Ciki dan Rezky yang digelar Jumat (22/11/2019)

Menariknya, Rezky yang biasa bergurau justru kini nampak lebih serius. Ia terlihat tak kuasa menahan haru kala memohon doa pada orangtuanya dan keluarga Ciki untuk menikah.

"Hari ini aku menghadap ibu dan bapak, untuk mengucapkan rasa terima kasih dan rasa sayang karena selama ini, di usia 34 tahun ini, kasih sayang ibu dan bapak benar-benar aku rasakan. Yang paling tulus di dunia ini," seru Rezky didampingi Ciki. "Dengan doa restu yang ibu kasih dan bapak kasih, aku pasti akan bisa melewati apa yang ada di Bumi ini."


Namun disaat Ciki dan Rezky sedang berbahagia, beredar isu miring terkait orang ketiga. Ciki sempat kembali diisukan sebagai orang ketiga dalam perpisahan Rezky dan Patricia Razer.

Citra Kirana Disentil Isu Orang Ketiga

Sumber: Instagram

"Karena mantan tunangan rezky woles, jadi perjalanan cinta Ciki mulus. Coba kalau si Patricia Rozer nulis status senada Makan Temen, pasti Ciki kena tsunami hujatan. Semoga Patricia juga segera bertemu dengan lelaki baik untuk menjadi pendamping hidupnya... Hatinya Patricia secantik wajahnya," kata netter. Namun fans Ciki dan Rezky tak terima. Menurut mereka, Ciki dan Rezky dulunya hanya berteman baik dan baru mesra setelah sama-sama putus dari pasangan masing-masing.

"Patricia putus sm rezki tanpa orang ketiga sbgai netizen yg baik berpikirlah secara positif," seru netter. "Dket mah dr 9 th lalu udah dket kali mbk udah sering main sinetron breng.sblum masky kenal sm mbk mntan malahan.cm kl dkt ke jenjang yg serius ya stelah mreka sama2 gk ada pasangan.tiati jan asal nulis," tutur yang lainnya. "Ciki sama Patricia emang teman? kok makan teman, jangan ngawur," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Patricia sudah mengungkap alasan putus dengan Rezky lantaran perbedaan prinsip diantara mereka. "Sebenernya apa ya, sebenernya masalah sepele sih. Yang mungkin kita ngerasa 'Ah mungkin kita nggak cocok nih buat bareng-bareng'. Kita cocoknya temenan. Dia negatifnya orangnya slengean, terus juga apa ya, orangnya nggak bisa dinasehatin," kata Patricia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru