Debut
Selebriti

Redaksi WowKeren kali ini akan mengulas tentang aktor Shin Sung Rok, bintang drama 'Vagabond' yang merayakan ulang tahunnya tepat hari ini pada Sabtu, 23 November.

WowKeren - Shin Sung Rok debut memulai karir aktingnya dengan peran kecil pada 2002 lewat drama "Shoot for the Stars". Namun setelahnya ia kesulitan mendapatkan pekerjaan karena sutradara enggan memberikan peran aktor dengan tinggi mencapai 189 cm meski hanya peran minor atau pendukung.

Shin Sung Rok pun berpikir untuk mencari pengalaman akting dan mengasah keahliannya di atas panggung dengan bergabung dengan perusahaan teater Hakchon. Shin Sung Rok pertama kali tampil di panggung musikal "Moskito" dengan hanya 20-25 penonton padahal ada 500 kursi di aula pertunjukan.

Shin Sung Rok akhirnya mendapat peran substansial pertama lewat drama "Hyena" pada 2016 silam. Ia akhirnya mulai wara-wiri menjadi pemeran pendukung dalam drama maupun film. Shin Sung Rok juga bergabung dalam program "We Got Married" dengan pasangan Kim Shin Young.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel