Nikita Mirzani Pamer Foto Cium Pembalap Jorge Lorenzo, Diminta 'Gercep' Jadikan Pacar
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Saat berada di Pulau Dewata Bali, Nikita Mirzani sempat bertemu dengan pembalap Jorge Lorenzo. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Nikita pun mencium pipi pembalap MotoGP tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani sedang menghabiskan waktunya di Bali untuk mengurus bisnis sekaligus berlibur. Rupanya Nikita sempat bertemu dengan pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo yang ternyata berlibur di Bali setelah memutuskan untuk pensiun.

Tak mau kehilangan kesempatan, Nikita pun mengajak Lorenzo untuk membuat video boomerang bersama. Dalam video singkat tersebut, Nikita dan Lorenzo sudah terlihat akrab. Selain itu, artis berusia 33 tahun tersebut juga menyambut kedatangan Lorenzo ke Bali.

Bukan hanya itu, Nikita juga memamerkan fotonya saat mencium mesra pipi Lorenzo. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Nikita di laman Instagram miliknya pada Sabtu (23/11). Lorenzo pun tampak tak keberatan saat pipinya dicium oleh Nikita.


Sontak postingan Nikita tersebut langsung membuat para netter beramai-ramai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa iri dengan keberuntungan Nikita, lantaran bisa bertemu Lorenzo saat berlibur di Bali.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang merasa Nikita dan Lorenzo terlihat cocok sebagai pasangan kekasih. Apalagi ibu tiga anak tersebut baru saja putus dari pria bule asal Prancis yang bernama Betsalel.

"Iri rasanya.. nyai keren iiih," ujar akun @ner****ngu. "Ya ampun , se beruntung itu nyai," imbuh akun @ursula******myanan. "Enak banget bisa foto sama dia, karna lg sama2 di bali huhu," sahut akun @mari*****ionn.

"Mantab serasi cocok jadi psangannya nyai," komentar akun @far****dam. "Cucok an yg ini dri pda yg kemaren keliatan gmn gtu mukax yg kmaren," imbuh akun @real*****ha90. "Jadian jadian jadian," seru akun @kris****nyil.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru