Claudia Emmanuela Siap Terima Tantangan Nyanyi Bahasa Indonesia di ‘The Voice Indonesia’
TV

Claudia Emmanuela Santoso mengatakan bahwa dirinya telah siap menerima tantangan untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia di acara ‘The Voice Indonesia’.

WowKeren - Perjuangan Claudia Emmanuela Santoso di “The Voice of Germany” 2019 akhirnya membuahkan hasil. Claudia akhirnya pulang dengan membawa piala sebagai juara pertama di audisi tersebut. Setelah sebelumnya ia meminta doa jelang menghadapi babak Final.

Lantas belum lama ini dikabarkan bahwa perempuan asal Cirebon ini akan kembali pulang ke Tanah Air. Kendati begitu, Claudia dikabarkan akan hadir di babak Grand Final “The Voice Indonesia” di GTV.


Lebih lanjut, Claudia juga mengatakan bahwa dalam acara tersebut ia sudah siap menerima tantangan untuk menyanyikan lagu dengan bahasa Indonesia. Selain itu, Claudia juga mengucapkan selamat kepada lima peserta yang akan tampil di babak Grand Final “The Voice Indonesia” minggu depan.

“Aku mau bilang makasih banyak buat saudara-saudara aku yang sudah dukung aku waktu kompetisi di ‘The Voice of Germany’,” sapa Caludia dalam unggahan video di laman Instagram milik “The Voice Indonesia”. “Buat Vionita, Nikita, Tessa, Gus Agung dan Elly, semangat ya, semoga kalian bisa dapet hasil yang terbaik dan menampilkan yang terbaik juga, dan aku yakin kalian pasti bisa.”

Tak lupa, Claudia juga mengingatkan perihal tanggal kehadirannya dalam acara tersebut. “Dan pada tanggal 28 November di Grand Final 'The Voice Indonesia', aku juga pulang loh. Dan aku akan menjawab tantangan dari kalian semua yang nyuruh aku nyanyi lagu Indonesia,” tambah Claudia.

Kabar perihal kedatangan Claudia di “The Voice Indonesia” ini lantas langsung berhasil menyita perhatian netizen. Alhasil kolom komentar pun banjir dengan ungkapan antusias netter yang tak sabar untuk segera menyaksikan penampilan Claudia menyanyikan lagu Indonesia.

"Wah keren nih... Jadi penasaran nyanyi lagu apa.... Makasih Claudia sudah berkenan mampir ke The Voice Indonesia... Sukses terus...," ujar netizen. "Request karena kusanggup by agnezmo," sahut netizen yang lain.

You can share this post!

Related Posts