Agnes Monica Pilih BTS Saat Ditanya Rencana Kolaborasi Bareng Idol K-Pop
Musik

Saat diwawancarai tentang rencana kolaborasi dengan grup K-Pop, Agnes Monica menyebutkan nama BTS. Lantas apa yang menyebabkan Agnes memilih grup tersebut?

WowKeren - Agnes Monica kini tengah sibuk mengembangkan kariernya di kancah internasional. Bahkan artis yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut sudah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan penyanyi ternama Amerika Serikat.

Sebut saja duet Agnes dengan Chris Brown lewat lagu "Overdose", hingga yang terbaru berkolaborasi dengan French Montana dalam single "Diamonds". Saat sedang mempromosikan "Diamonds" di Amerika, Agnes pun ditanya tentang rencananya jika berkolaborasi dengan grup K-Pop. Pasalnya musik K-Pop sudah semakin digandrungi di Amerika Serikat.

Mendengar pertanyaan tersebut, Agnes menyebutkan nama Bangtan Boys alias BTS. Kendati begitu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut belum bisa memastikan kapan ia akan berkolaborasi dengan Jungkook cs.

"Apa ada rencana untuk berkolaborasi dengan idol K-Pop? Seperti Super Junior?" tanya sang host kepada Agnes. "Aku tak tahu, mungkin BTS. Aku tak tahu, untukku aku paham sisi bisnisnya, tapi harus terasa benar dan dilakukan dengan benar. Selama musiknya keren aku mau," jawab Agnes.


Jawaban Agnes tersebut pun membuat para fans merasa antusias dan mendoakannya bisa berkolaborasi dengan BTS. Selain itu, mereka juga menilai gaya musik Agnes dan BTS cocok, sehingga akan menjadi kolaborasi yang menakjubkan.

"Jadikaaaaannnnn," ujar akun @jeje****mwt. "Amiiiin.... I hope to... di tunggu lah," tambah akun @ngsh******ni1210. "Ditunggu.. @agnezmo @bts.bighitofficial," sahut akun @wi****tr.

"Cocok. BTS kan genrenya HipHop," komentar akun @khof*****rum7. "Pilihan yg bgs mba agnez, pasti pecah bgt klu jd, army Indonesia pasti senang donk klu beneran," seru akun @ri****iw.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait