Sandara Park Ternyata Keluar dari Posisinya di YG
Star Daily News
Selebriti

Para penggemar bertanya-tanya apakah Sandara Park masih tetap di posisinya sebagai direktur humas di YG Entertainment setelah agensi menghapus 2NE1 dari situs resmi mereka.

WowKeren - Sandara Park menjadi satu-satunya personel 2NE1 yang masih bertahan di YG Entertainment setelah grup dibubarkan. Seperti diketahui, CL beberapa waktu lalu memutuskan untuk tidak memanjangkan kontrak dengan agensi yang didirikan Yang Hyun Suk itu.

Baru-baru ini akun Twitter penggemar memposting bahwa 2NE1 secara resmi dihapus dari halaman artis YG Entertainment. Blackjack (fandom 2NE1) dengan cepat memperhatikan dan bertanya-tanya apakah Sandara Park masih tetap di posisinya sebagai direktur humas.

Namun Sandara Park sendiri muncul ke Twitter untuk mengklarifikasi dugaan penggemar. "Apa peran Dara di YG sekarang? Aku mendengar dia menjabat sebagai direktur administrasi, ini benar?" tanya penggemar. Sandara dengan tegas menjawab bahwa itu tidak benar.

Ketika penggemar berbeda meminta konfirmasi apakah Sandara tidak lagi bekerja sebagai direktur humas untuk YG Entertainment. Untuk ini, Sandara menjawab, "aku berhenti setelah 2NE1 dibubarkan. Aku hanya bekerja untuk teman-temanku (member 2NE1)."


Sandara Park Ternyata Keluar dari Posisinya di YG

Source: Koreaboo

Kata-kata Sandara Park langsung menyentuh hati para penggemar. Mereka memuji idol kelahiran 1984 itu karena kesetiaannya kepada teman-temannya Blackjacks sangat ingin hari 2NE1 dapat bersatu kembali di luar YG Entertainment.

Sementara itu, Sandara Park sangat populer selama berkarir sebagai member 2NE1. Ia dijuluki "BoA Filipina" oleh penggemar Korea karena kesuksesannya menyamai BoA sebagai artis Korea pertama yang menembus pasar Jepang. Popularitasnya di negara tersebut disamakan dengan ketenaran komedian Yoo Jae-seok di Korea Selatan.

Setelah 2NE1 bubar, Sandara Park cukup aktif muncul di televisi. Kakak kandung Thunder mantan personel MBLAQ itu membintangi sejumlah variety show.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait