Viral Isu Nella Kharisma Selingkuhan Bupati, Dulunya Sempat Cicipi Jadi Sinden
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Di tengah viral isu perselingkuhan tersebut, kehidupan masa lalu Nella Kharisma ikut terungkap. Siapa sangka, pelantun 'Konco Mesra' itu sangat pekerja keras.

WowKeren - Di tengah kesuksesannnya menjadi pedangdut, Nella Kharisma belum lama ini diterpa isu tak sedap. Ia diisukan menjadi selingkuhan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Namun isu tersebut dibantah tegas oleh keluarga Nella. Nella bahkan mengaku tidak mengenal sosok Sutrisno yang diisukan menjadi kekasih gelapnya.

Di tengah viral isu tersebut, kehidupan masa lalu Nella akhirnya ikut terungkap. Rupanya kesuksesan pelantun "Konco Mesra" dan "Jaran Goyang" itu tidak lepas dari usaha dan kerja keras.

Dilansir Intisari pada Senin (25/11), sejak usia tiga tahun, Nella ternyata sempat mencicipi dunia sinden. Ia menjadi sinden di berbagai pagelaran wayang kulit di Kediri. Darah seni dari kedua orangtuanya membuatnya semakin berbakat di dunia seni.

Ayah Nella diketahui adalah pemain musik bergenre campursari. Sedangkan ibu Nella sendiri pandai memainkan alat musik gitar, angklung dan suling.


Semasa remaja, Nella mulai bergabung dengan orkes Melayu lokal, Lagista. Kariernya pun semakin melejit. Sekitar 2015, Nella bermain bersama orkes Melayu Monata.

Nella kerap menyanyikan lagu bernuansa pop dangdut seperti Via Vallen. Tak heran jika banyak yang membandingkan Nella dan Via. Single pertama Nella, "Konco Mesra" pun viral.

Hingga akhirnya Nella digandeng label Nagaswara pada tahun 2017. "Konco Mesra" menjadi salah satu lagu dangdut yang paling banyak ditonton di YouTube.

Kini Nella menjadi salah satu pedangdut yang sukses di dunia hiburan. Akun Instagram Nella sendiri tak kalah dari artis lainnya.

Akun Instagram Nella hingga kini sudah diikuti lebih dari 4,9 juta pengikut. Ia pun kerap memamerkan aktivitasnya lewat media sosial. Seperti baru-baru ini, wanita kelahiran 4 November 1994 ini mengajak penggemarnya untuk datang ke acara yang dihadirinya di Solo nanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait