Nindy Syok Ayah Meninggal, Sang Adik Ungkap Kronologi Kematian
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Rasa duka mendalam tengah dirasakan Nindy. Sang ayah, H. Fadli Yunis, meninggal dunia pada Minggu (24/11). Nindy begitu syok mendengar kabar kematian sang ayah.

WowKeren - Rasa duka mendalam tengah dirasakan Nindy. Sang ayah, H. Fadli Yunis, meninggal dunia pada Minggu (24/11). Adik Nindy, Arif, pun mengungkap kronologi kematian sang ayah.

Diakui Arif, ayah Nindy mendapat serangan jantung dadakan usai makan bersama. Melihat kondisi sang ayah, Arif langsung membawa mobil.

"Ayah saya serangan jantung dadakan saat habis makan sama ibu saya, berdua di meja makan," kata Arif saat ditemui WowKeren di rumah duka, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (24/11). "Enggak lama dari situ, ibu saya pergi ke rumah belakang. Ayah saya sudah tergeletak di dekat meja makan. Saat itu, saya langsung lari bawa ke mobil."

Tidak hanya sakit jantung, ayah Nindy juga memiliki riwayat sakit ginjal dan kolesterol. Ia juga sempat menjalani operasi ginjal seminggu yang lalu.


"Ketahuannya jadi pas operasi berkala, jadi sebelum operasi jantung dokter nyaranin operasi ginjal dulu," lanjut Arif. "Ternyata seharusnya jantung dulu."

Sebelum meninggal, ayah Nindy sempat memberikan pesan untuk anak-anaknya. Kondisi Nindy pun diakui Arif masih syok.

"Banyak pesan papa, jadi orang yang baik, ngomong yang sopan gitu. Ayah saya orang yang baik sering ngingetin anak-anaknya," tambah Arif. "(Nindy) Masih syok, kita sema masih syok. Soalnya tadi pagi papa tuh masih biasa aja. duduk main HP, cerita-cerita."

Rencananya, jenazah ayah Nindy akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Hingga kini ucapan belasungkawa masih mengalir di akun media sosial milik Nindy.

"Yg sabar ya mba nindy," komentar akun @anonymo***13th. "Innalillahi wainnaillaihiroji'un," sahut akun @nari***ajja. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiub turut berduka atas meninggalnya ayahanda kak nindy, semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah n semoga keluarga yang di tinggalkan selalu di berikan kesabaran n ketabahan," tambah akun @syifa***bila_28.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait