Gara-Gara Komentar ini, Marini Zumarnis Diduga Ingin Jadikan Febby Rastanty Menantu
Instagram
Selebriti

Marini Zumarnis dan Febby Rastanty sebelumnya pernah terlibat dalam sinetron yang sama, yakni 'Merindu Baginda Nabi'. Seusai syuting, hubungan mereka masih layaknya ibu dan anak.

WowKeren - Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Salah satu artis yang ikut merayakannya ialah Febby Rastanty. Seperti diketahui, Febby tak hanya cantik dan multitalenta, namun juga menomorsatukan pendidikan.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Febby mengungkapkan terima kasih pada guru-gurunya sejak duduk di bangku kuliah hingga mengenyam dunia perkuliahan. Gadis 23 tahun yang bergelar Sarjana Hukum ini juga sempat menjadi pengajar di salah satu bimbingan belajar online dan menurutnya sangat menyenangkan.

"Selamat Hari Guru Nasional!" tulis Febby pada Minggu (24/11). "Terima kasih untuk guru-guru yang pernah menjadi pembimbing, pengajar, dan pendidik aku selama sekolah dulu. Terima kasih juga untuk dosen-dosen kesayangan di kampus perjuangan. Banyak yang udah diberikan selama ini. Ilmu, motivasi, nilai, dan moral hidup."

"Karena mereka aku jadi terinspirasi menjadi Quipper Super Teacher dan ternyata memang ada kesenangan tersendiri selama aku menjadi pengajar," lanjut perempuan yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta tersebut. "Aku juga bisa belajar lagi dan dapet banyak wawasan baru."


Dukungan dan semangat tampak diberikan aktris senior Marini Zumarnis melalui kolom komentar unggahan Febby. Ibunda dari Daffa, mantan kekasih Chelsea Islan, tersebut meminta Febby untuk melanjutkan pendidikannya hingga jenjang master.

" Anak momaaaa pinter....." komentar Marini. "Ayoo sekolah lagi ambil Master yaaaaa."

Komentar Marini Zumarnis di Unggahan Febby Rastanty

Instagram

Komentar Marini tersebut membuat warganet langsung menggodanya ingin menjadikan Febby menantu alias pacar Daffa. Dukungan pun diberikan pula oleh warganet, mengingat Febby maupun Daffa sedang sama-sama jomblo. Sebelumnya, Marini dan Febby pernah terlibat dalam sinetron yang sama bertajuk "Merindu Baginda Nabi".

"@marinizumarnisreal bisa nih jadikan mantu,anaknya cocok juga sama febby," komentar akun @z***a180195. "@marinizumarnisreal Calon mantu idaman banget @febbyrastanty kapan lagi camer nyemangatin nagmbil Master," sahut akun @i****jinan03. "@marinizumarnisreal angkat jadi mantu," tulis akun @r***hakurnia.

"@marinizumarnisreal jadiin mantu maah," balas akun @s*****rcsnew. "@marinizumarnisreal Aamiin... calon mantu idaman ya momma..kalau cari mantu jangan cm cantik, tp jg pinter, biar anak cucunya jg pinter, krn gen keturunan pinter diturunkan dari ibunya bkn ayahnya," komentar akun @k***runnisa7387. "@marinizumarnisreal .anak Pintar dan calon mantu yg baik khan," sahut akun @r***a581.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru