Park Kyung Singgung Sejumlah Artis Lakukan Manipulasi Penjualan Album, Pihak Agensi Buka Suara
Musik

Park Kyung Block B baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di Twitter yang menyinggung nama sejumlah penyanyi terkait manipulasi penjualan album. Pihak agensi pun angkat bicara.

WowKeren - Bagi seorang penyanyi, penjualan album yang meroket merupakan salah satu prestasi tersendiri. Akan tetapi, baru-baru ini, Park Kyung menuliskan sebuah postingan di Twitter mengenai manipulasi penjualan album yang menyangkut beberapa nama penyanyi Korea Selatan.

Dalam postingan yang diunggah di Twitter pribadinya pada Minggu (24/11) kemarin, Park Kyung menyatakan bahwa dirinya ingin melakukan sajaegi, yakni manipulasi jumlah penjualan album melalui pembelian massal album oleh agensi sang penyanyi. Namun, cuitan tersebut menjadi viral lantaran di dalamnya, ia menuliskan nama sejumlah penyanyi.


Park Kyung Singgung Sejumlah Artis Lakukan Manipulasi Penjualan Album, Pihak Agensi Buka Suara

Soompi

Saya ingin melakukan sajaegi seperti Vibe, seperti Song Haye, seperti Lim Jae Hyun, seperti Jeon Sang Keun, seperti Jang Deok Cheol, dan seperti Hwang In Wook," tulis Park Kyung. Namun, postingan tersebut dihapus usai menjadi sorotan.

Mengetahui penyanyi naungannya membuat pernyataan yang cukup kontroversial, pihak agensi Park Kyung, yakni KQ Entertainment (Seven Seasons) mengeluarkan surat pernyataan pada hari itu juga. Hal ini dilakukan agar publik tidak salah paham soal pernyataan yang baru saja dilontarkan oleh salah satu anggota Block B itu. Berikut adalah pernyataan resmi dari KQ Entertainment.

Halo.

Ini adalah KQ Entertainment (Seven Seasons).

Pertama, kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada mereka yang namanya disebutkan dalam tweet artis agensi kami Park Kyung hari ini.

Park Kyung tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik orang-orang tertentu, dan dia berbicara tentang situasi saat ini tangga lagu. Jika metode ekspresi langsung dan terburu-buru menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang terlibat, kami meminta pengertian mereka.

Pernyataannya dibuat berdasarkan rumor yang tersebar di industri musik dan tanpa memeriksa fakta. Meskipun dia hanya memposting pemikirannya sendiri di akun Twitter-nya, kami mohon maaf bahwa dia menyebutkan nama tertentu dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang disebutkan, dan kami sekali lagi meminta pengertian mereka.

Park Kyung sendiri memiliki jadwal fansign pada hari itu. Namun, karena ada konflik internal, pihak agensi mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan.

You can share this post!

Related Posts