Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Tertangkap Kamera Kencan Nonton Konser IU
Selebriti

Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tertangkap kamera penggemar menghadiri konser hari pertama 'Love Poem' IU pada 23 November. Intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - IU sukses menggelar konser solo bertajuk "Love Poem" pada 23 dan 24 November di Seoul, Korea Selatan. Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tertangkap kamera penggemar turut menghadiri konser hari pertama.

Dikatakan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikmati kencan di konser. Meskipun keduanya tidak sering terlihat bersama di depan umum, netizen senang melihat bahwa hubungan mereka masih kuat.

Dalam foto jepretan penggemar yang beredar di media sosial, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat berjalan berdampingan memasuki venue konser. Keduanya menutup wajah mereka dengan topi dan masker.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Tertangkap Kamera Kencan Nonton Konser IU

Source: KStarLive


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2018 setelah diberitakan berkencan secara diam-diam sejak sekitar setahun sebelumnya. Setelah kabar tersebut beredar, agensi Park Shin Hye langsung memberikan bantahan dan menyatakan kalau keduanya hanya berteman dekat.

Namun di luar dugaan, agensi Choi Tae Joon justru membenarkan kalau bintang drama "Suspicious Partner" tersebut pacaran dengan Park Shin Hye. Setelah pengakuan pihak Choi Tae Joon, pihak Park Shin Hye akhirnya ikut mengkonfirmasi hubungan mereka.

Choi Tae Joon saat ini sedang menjalankan dinas militernya yang dimulai sejak 1 Agustus lalu. Aktor kelahiran 1990 itu bertugas sebagai pekerja layanan publik dan kini sedang mendapatkan liburan.

Park Shin Hye sibuk syuting film "#Alone" bersama Yoo Ah In. Kisahnya tentang sebuah kota terinfeksi oleh virus misterius, yang menyebabkan kota itu lepas kendali. Setiap korban yang terisolasi, termasuk Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye), berjuang untuk hidup dalam keadaan berat.

Selain "#Alone", Park Shin Hye juga membintangi film misteri "Call" tentang dua wanita hidup di masa yang berbeda. Ia memerankan karakter Seo Yeon yang hidup di masa kini tapi terhubung dengan Young Sook (Jun Jong Seo) di masa lalu melalui satu panggilan telepon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru