Ramalan Mengejutkan Mbak You Soal Rumah Tangga Raffi-Nagita, Ada Yang Disembunyikan?
Selebriti

Mbak You kali ini mencoba menerawang rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap diisukan retak. Hasil ramalan Mbak You rupanya cukup mengkhawatirkan.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali diterpa gosip miring. Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 tetap harmonis.

Mbak You selaku paranormal yang sering menerawang nasib selebriti Tanah Air mencoba meramal pernikahan Raffi dan Nagita. Diramalkan Mbak You, akan terjadi permasalahan dalam rumah tangga mereka.

Lebih lanjut, Mbak You menyebut bahwa permasalahan tersebut terkait dengan soal perasaan satu sama lain. Menurutnya, Raffi dan Nagita harus saling meluruskan perasaan satu sama lain.


Mbak You pun mengingatkan orangtua dari Rafathar Malik Ahmad itu untuk selalu saling menguatkan. Agar tidak terjadi kegamangan soal perasaan dan hal-hal lain yang akan mengubah cinta di antara mereka.

"Yang saya lihat, Raffi ini harus saling menguatkan diri meluruskan saja soal perasaan-perasaannya," ujar Mbak You saat ditemui di kawasan Jakarta pada Sabtu (23/11). "Begitu juga halnya dengan Nagita agar tak ada lagi rasa gamang di antara hubungan keduanya."

Mbak You mengaku hanya sekadar mengingatkan. Terlebih lagi, rumah tangga Raffi dan Nagita memang tak luput dari sorotan publik yang tentunya akan beresiko diwarnai isu miring.

Terlepas dari itu, Raffi dan Nagita kini tengah berlibur keliling dunia usai memutuskan vakum dari dunia hiburan. Selain untuk memulihkan kondisi kesehatan, Raffi ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk anak dan istrinya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru