Shawn Mendes Pamer Bulu Dada di Red Carpet American Music Awards 2019
Getty Images
Selebriti
American Music Awards 2019

Tak cuma tampil mencuri perhatian, pelantun 'In My Blood' ini rupanya juga berhasil memboyong piala Collaboration of the Year berkat kolaborasinya dengan Camila Cabello, 'Senorita'.

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi, American Music Awards, kembali digelar tahun ini. Seperti biasanya, sejumlah musisi yang masuk dalam line-up penampil maupun nomine pun berlomba-lomba untuk tampil menarik saat melenggang di red carpet. Tak terkecuali si ganteng Shawn Mendes.

Dalam acara yang digelar di Microsoft Theatre tersebut, Shawn rupanya memilih hadir dengan tampilan yang cukup menarik perhatian. Jika biasanya pelantun "In My Blood" ini tampil gagah dan formal dalam balutan jas rapi, maka kali ini ia justru membuat para fans wanitanya menggila lantaran sengaja memamerkan bulu dadanya.


Musisi asal Kanada ini muncul dalam balutan suit berwarna navy dan hijau. Namun Shawn sengaja tak mengenakan dalaman apapun di balik jasnya tersebut dan cuma mengancingkan satu kancing di bagian perut. Alhasil, dada bidang pelantun "Treat You Better" ini pun berhasil terekspos jelas di depan kamera.

Melengkapi gayanya, musisi berusia 21 tahun ini juga mengenakan sejumlah aksesoris penunjang seperti kalung, gelang dan cincin. Selain itu, Shawn juga kembali tampil dengan gaya rambut ikoniknya yang ditata ke belakang dan memamerkan bagian dahinya.

Di sisi lain, Shawn sendiri berhasil menyabet piala Collaboration of the Year dalam ajang ini berkat kolaborasinya dengan Camila Cabello, "Senorita". Dalam kategori ini, Shawn dan Camila sukses mengalahkan sejumlah pesaing lainnya, seperti Lady Gaga dan Bradley Cooper (Shallow), lalu Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus (Old Town Road), kemudian Marshmello dan Bastille (Happier), hingga Post Malone dan Swae Lee (Sunflower).

Sementara itu, ajang prestisius tersebut saat ini tengah berlangsung di Microsoft Theatre Los Angeles, California, pada Minggu (24/11) malam waktu setempat atau Senin (25/11) pagi di Tanah Air. Sejumlah daftar pemenang yang lain pun masih terus diumumkan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts