Nella Kharisma Dituduh Selingkuhan Eks Bupati Kediri, Sosok 'Veronica Tan' Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Seorang teman yang sempat dijuluki 'Veronica Tan' ikut hadir dalam sesi jumpa pers eks Bupati Kediri, Sutrisno, dan menyangkal isu perselingkuhan Nella Kharisma. Siapakah 'Veronica Tan' tersebut?

WowKeren - Nella Kharisma dikenal sebagai pedangdut sukses dari Jawa Timur. Meski tak selalu tampil di ibukota, Nella tetap populer dan kerap jadi sorotan.

Namun baru-baru ini, Nella diterpa isu miring perselingkuhan. Menurut kabar, Nella merupakan selingkuhan dari mantan bupati Kediri, Sutrisno.

Namun kakak dari Nella, Chandra, sudah menyangkal soal kabar miring itu. Chandra curiga Nella dimanfaatkan untuk menjatuhkan Sutrisno terkait Pilbup 2020.

"Semuanya hoaks. Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan kelurganya, saya diminta memberikan klarifikasi," ungkap Candra. "Mbak Nella tidak kenal dengan beliau (Sutrisno). Mbak Nella khawatir namanya dikait-kaitkan dengan isu politik Pilbup 2020 mendatang."

Nella sejauh ini tak mau menanggapi langsung tudingan sebagai "Orang Ketiga" itu. Ia justru memilih pamer prestasi di Instagram.

Lewat Instagram, Nella mengabarkan dirinya menjadi salah satu artis yang memeriahkan acara bergengsi di Solo. Acara digital workshop dan entertainment itu juga menampilkan artis diantaranya Ernest Prakasa dan Dodit Mulyanto.


Sejumlah pihak pun memberikan dukungan buat Nella yang diserang berita hoax. "Yang sabar ya mbak, sukses buat acaranya," kata netter. "Saat karir cemerlang para artis kudu kuat iman siap2 ada cerita pro dan kontra klo ada berita bginian takute hoaks aja tapi aq yakin artis yg bergelimang duit gag kiro dijalan yang lurus trs pasti dia kudu melewati jalan yg bergelombang trgantung nellanya iso menahan hawa nafsu igak yo," tutur netter.

Sementara itu, Sutrisno juga sudah menyangkal hubungan dengan Nella. Saat jumpa pers, Sutrisno menggandeng teman Nella yang disebut-sebut oleh Facebook Dinasti Sutrino bernama "Veronica Tan".

Nella Kharisma

Sumber: Facebook

"Saya difitnah, bagaimana pun berita itu dibikin, saya tidak masalah. Yang penting saya menjalankan kehidupan dengan benar," terang Sutrisno. Veronica juga ikut menyangkal gosip tersebut.

"Dia tidak kenal dengan bapak ini (Sutrisno)," kata Veronica. Veronica lantas membongkar fakta mengejutkan soal kondisi Nella. Meski terlihat tegar dan tetap beraktivitas, Veronica menyebut Nella saat ini masih syok dan sedih atas tuduhan sebagai selingkuhan itu.

Sementara itu, Facebook Dinasti Sutrino sempat mempertanyakan kehadiran Veronica. "Dalam jumpa pers di cafe Fresco milik anaknya, Sutrisno menghadirkan seorang perempuan bernama "Veronica Tan". Sutrisno memperkenalkan Vero sebagai teman Nella Kharisma, sekaligus saksi yang membantah hubungan khusus Sutrisno dengan Nella. Siapa Veronica Tan? Mengapa Nella Kharisma justru tidak hadir? GOSIP yang beredar, Veronica Tan adalah Sales Promotion Girl (SPG) produsen mobil Jepang yang bekerja di Kediri. Vero sendiri cukup populer di kalangan dunia malam. Ada hubungan apa Veronica Tan dengan Nella Kharisma? Apa peran Veronica Tan dalam dugaan perselingkuhan Sutrisno - Nella Kharisma?" demikian postingan dari Facebook Dinasti Sutrino.

Postingan tersebut kembali menuai sorotan dan membuat fans Nella kesal. "Coba yg buat berita ini ,,,Bukti foto selingkuh mana Bukti ktemua ketemuan jumpa pers mana,, Klu hanya foto itu doank apa sudah real," kata netter. "Kalau mgkn ngg hadir itu ,, Nella nge job ,,sering keluar kota," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait