Cerita Memilukan IU Tentang Sulli: Teman yang Tak Bisa Kulihat Lagi
Selebriti
Sulli Meninggal

Di sela-sela konser 'Love Poem', IU berkomentar tentang teman yang tidak bisa lagi dilihatnya. Meski tidak menyebutkan nama, penggemar yakin bahwa temannya itu adalah Sulli.

WowKeren - IU sukses menggelar konser solo bertajuk "Love Poem" pada 23 dan 24 November di Seoul, Korea Selatan. Pemilik nama Lee Jieun itu menyampaikan cerita memilukan yang tulus tentang mendiang Sulli.

Di sela-sela encore konser, IU meluangkan waktu untuk berkomentar tentang Sulli yang meninggal dunia pada 14 Oktober lalu. Ia menyebut Sulli sebagai "teman yang tidak bisa lagi dilihatnya."


"Ada seorang teman yang baru-baru ini tidak dapat kulihat lagi. Aku khawatir bahwa aku akan benar-benar sedih di atas panggung. Ketika aku sedang mempersiapkan panggung ini, aku berpikir bahwa aku tidak ingin menangis. Sudah sebulan sejak aku tidak bisa melihatnya," kata IU.

"Aku tidak ingin dia melihat bahwa aku menderita karena dia, jadi aku melakukan yang terbaik untuk menjadi kuat. Aku merasa lebih baik karena kupikir aku menunjukkan penampilan yang baik. Dia tidak bisa datang ke konserku di luar Seoul tapi dia selalu datang ke konserku di Seoul dan tinggal sampai tahap encore selesai," lanjut IU.

Setelah encore kedua "Love Poem", IU berkomentar, "Aku biasanya meminta respons tentang laguku dan dia selalu bertanya kenapa semuanya berjalan dengan cara tertentu. Aku menulis 'Love Poem' untuk mendorong orang yang mengalami kesulitan. Aku selalu bernyanyi dengan sepenuh hati, tapi kali ini, aku melakukannya dengan lebih lagi."

IU tidak secara khusus menyebut nama Sulli tapi penggemar yakin bahwa ia merujuk pada sahabatnya yang telah meninggal itu. Ini membuat para penggemar yang hadir menangis.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Sebagai sahabat terdekat, IU berada di rumah duka hingga menghadiri pemakaman sejak awal dan tinggal sampai akhir. Ia berdiri tepat di sebelah papan peringatan Sulli dan berbicara tentang temannya kepada banyak pengunjung yang ikut mengantarkan kepergian Sulli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts