Seolhyun AOA Cerita Fakta 'Panas' Syuting Ciuman Dengan Yang Se Jong di 'My Country'
JTBC
TV

'My Country' sendiri tamat pada Sabtu (23/11) dengan raihan rating 3,9 persen. Drama yang ditutup dengan kematian Hwi dan Nam Seon Ho itu juga dibanjiri pujian netizen.

WowKeren - Seolhyun menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" yang ditayangkan pada Sabtu (23/11). Tak sendirian, idol kelahiran tahun 1995 itu datang bersama member AOA lain untuk mempromosikan album baru mereka yang akan segera dirilis.

Dalam kesempatan itu, Seolhyun juga sedikit membahas soal drama yang dibintanginya "My Country". Idol berkulit eksotis ini awalnya ditanya soal syuting adegan tersulit di drama sageuk JTBC itu.


Menariknya Seolhyun menjawab dengan membicarakan soal adegan ciumannya dengan Yang Se Jong. Rupanya ada fakta "panas" yang tidak banyak diketahui penonton yakni Seolhyun dan Yang Se Jong yang ternyata harus berciuman bolak-balik.

"Ada sedikit adegan ciuman saat syuting drama ini. Itu adalah adegan di mana Hwi (Yang Se Jong) dan karakterku mengonfirmasi perasaan satu sama lain, jadi kami mengambil banyak gambar dari berbagai sudut pengambilan (angle)," ujar Seolhyun.

"Aku merasa malu hingga merasakan kepanasan. Di tengah proses syuting, wajahku terlihat sangat merah di monitor. Sutradara memintaku untuk beristirahat sejenak dan berjalan ke luar (mendinginkan wajah)," pungkas Seolhyun.

"My Country" sendiri telah mengakhiri penayangan pada Sabtu (23/11) kemarin dengan raihan rating 3,9 persen. Drama yang ditutup dengan kematian Hwi dan Nam Seon Ho (Woo Do Hwan) itu juga dibanjiri pujian netizen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "My Country" bakal digantikan oleh "Chocolate". Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won itu dijadwalkan tayang kisaran Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts