Mantan Pacar Goo Hara Kunci Instagram, Jumlah Followers Jadi Sorotan
Selebriti

Menyusul berita kematian Goo Hara, perhatian publik tertuju pada Choi Jong Bum, mantan kekasihnya. Ia dibanjiri makian setelah kedapatan mengunci akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Berita Goo Hara meninggal dunia sukses mengejutkan publik. Mantan personel Kara itu ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11).

Menyusul berita kematian Goo Hara, perhatian publik tertuju pada Choi Jong Bum, mantan kekasihnya. Netizen menyebutnya sebagai penyebab kematian idol kelahiran 1991 tersebut.

Seperti diketahui, Goo Hara menggugat Choi Jong Bum karena mengancamnya akan menyebar video seks mereka. Ia dihukum atas kejahatan meliputi kerusakan harta benda, penyerangan fisik, ancaman, dan kekerasan yang tidak perlu, tapi tidak dinyatakan bersalah atas penyerangan seksual dalam pembuatan video ilegal.

Choi Jong Bum mengajukan banding kembali pada September untuk keputusan awal Pengadilan Distrik Seoul yang menyatakan ia bersalah atas serangan fisik terhadap Goo Hara. Di tengah masa persidangan yang belum selesai, ia justru mempromosikan salon barunya dan menuai beragam kritik pedas karena itu.


Segera setelah berita dirilis Goo Hara telah meninggal dunia, Choi Jong Bum langsung mengunci akun Instagram pribadinya. Ini membuat netizen semakin berang dan melontarkan komentar lebih pedas dan bahkan menyebutnya pembunuh. Beberapa netizen juga menyoroti jumlah followersnya yang mencapai 14 ribu.

Mantan Pacar Goo Hara Kunci Instagram

Source: Allkpop

"Wow dia memiliki 14 ribu followers? Pembunuh ini luar biasa sekali," komentar netizen. "Jangan menyebutnya mantan pacar, dia adalah pembunuh," tambah netizen lain. "Apakah dia punya rasa bersalah? Jika punya otak, dia tidak akan melanjutkan bisnisnya," sahut yang lain.

"Aku menyumpahinya tidak bisa hidup tenang sampai mati," kata netizen. "Aku tidak berpikir dia bisa tinggal di Korea dengan wajahnya terlihat di jalanan lagi. Kepalanya mungkin akan dilempar dengan batu bata suatu hari," ujar netizen.

Sementara itu, dilaporkan bahwa polisi menemukan memo yang tampaknya ditulis oleh Goo Hara. Saat ini surat tersebut sedang diselidiki apakah bisa dianggap sebagai surat wasiat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait