Penampilan Selena Gomez di American Music Awards 2019 Dikritik Gara-Gara Fals
Musik

Penampilan Selena di AMAs 2019 ini menjadi momen pertamanya tampil di panggung acara award setelah memilih untuk fokus pada kesehatan mentalnya selama setahun belakangan.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez diketahui mendapatkan kehormatan khusus lantaran didapuk sebagai penampil pembuka dalam ajang American Music Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theatre Los Angeles, California, pada Minggu (24/11) malam waktu setempat.

Dalam acara ini, musisi berusia 27 tahun tersebut membawakan dua single terbarunya yang baru saja dirilis pada Oktober lalu, yaitu "Lose You To Love Me" serta "Look At Her Now". Tentunya penampilan Selena di AMAs 2019 ini menjadi momen pertamanya tampil di panggung acara award setelah memilih untuk fokus pada kesehatan mentalnya selama setahun belakangan.

Selena sendiri mengenakan gaun hitam ketat saat menyanyikan "Lose You To Love Me". Mantan bintang Disney itu memamerkan sisi emosional dan dewasa melalui penampilannya kali ini. Penampilan mantan kekasih Justin Bieber tersebut mendapatkan sorakan meriah dari para penggemar sekaligus rekan-rekannya, termasuk Taylor Swift.

Photo-INFO


Sedangkan untuk penampilan kedua, Selena menyanyikan "Look At Her Now" dengan nuansa yang lebih cerah. Untuk lagu ini, pelantun "Back To You" tersebut mengganti gaun hitamnya dengan bodysuit putih dengan aksen glitter berwarna perak. Selena sendiri tampil enerjik dan begitu bersemangat menarikan bagian koreonya bersama sejumlah penari latar lainnya.

Namun sayangnya, penampilan spektakuler Selena ini tak luput mendapatkan kritik dari sejumlah penggemar. Pasalnya, banyak yang menilai bahwa bintang "Princess Protection Program" tersebut menyanyikan lagunya dengan off-key alias salah nada, tepatnya pada bagian chorus.

"Selena menyanyikan chorus Lose You To Love Me off-key," kritik salah satu penggemar. "Dia fals, kurasa dia nervous," sahut lainnya. "Ini pertama kalinya dia tampil di acara besar setelah sekian lama, dia pasti gugup sekali," pungkas yang lain.

Selena sendiri terakhir kali tampil di panggung American Music Awards pada tahun 2017 lalu, di mana kala itu menjadi pertama kalinya ia bernyanyi lagi usai melakukan operasi transplantasi ginjal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait