Paranormal Terawang Karier Ahmad Dhani Di Politik Akan Sukses Usai Bebas Penjara
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Masih menjadi tahanan di balik jeruji besi, seorang paranormal menerawang karier Ahmad Dhani di dunia politik akan langsung melesat sukses setelah terbebas dari penjara.

WowKeren - Ahmad Dhani hingga saat ini masih menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur atas kasus ujaran kebencian yang dilakukannya. Seorang pakar spiritual pun menerawang jika Dhani akan mengalami kesuksesan karier di dunia politik setelah terbebas dari penjara.

Suami dari Mulan Jameela ini telah dijatuhi hukum vonis 1,5 tahun yang kemudian mendapatkan keringanan hukuman menjadi satu tahun penjara usai mengajukan banding. Menurut perhitungan, Dhani diduga akan menghirup udara bebas pada Desember 2019 mendatang.

Pakar spritual yang bernama Anggra Inezya lantas mengatakan jika karier pentolan Dewa 19 ini akan bersinar cerah. Anggra meramal jika Dhani tidak hanya akan mengalami kesuksesan di dunia musik tapi juga dalam dunia politik.

"Saya lihat karier Ahmad Dhani lumayan bagus," ucap Anggra saat dijumpai di kawasan Grogol, belum lama ini. "Karier Ahmad Dhani dua-duanya akan bagus. Musik juga politik."


Walau Anggra menyakini jika bapak dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini akan sukses dalam karier, namun jalan terjal diungkapkan juga harus dilewati oleh Dhani. Rupanya Anggra mengatakan jika mantan suami Maia Estianty tersebut akan kembali terjerat masalah lagi.

Menurut ramalan Anggra, pria usia 47 tahun tersebut akan kembali terkena masalah yang berkaitan dengan perbincangan dan perkataan lagi. "Akan ada masalah lagi, masih soal perbincangan atau perkataan," tutup Anggra Inezya.

Sebelumnya dalam belakangan terakhir ini Dhani memang kerap disanterkan akan kembali terjun dalam dunia politik segera setelah dirinya dibebaskan. Ia bahkan telah diisukan akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Surabaya.

Rumor ini berkembang setelah ada kabar yang menyebutkan dirinya telah mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Surabaya. Walau begitu, kuasa hukum Dhani yakni Hendarsam Marantoko membantah jika pencipta lagu "Sedang Ingin Bercinta" ini akan maju dalam Pilwalkot Surabaya.

"Terkait dengan pemberitaan beberapa media yang menyatakan Ahmad Dhani mengutus orang untuk mengambil formulir Pilwakot Surabaya adalah tidak benar,” ujar Hendarsam pada Senin (4/11) lalu. "Info ini saya dapatkan langsung dari Ahmad Dhani. Oleh karena itu dapat mewakili sebagai bentuk klarifikasi kepada teman-teman media."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru