Mike Lewis Beber Alasan Mantap Nikah, Ungkap Sang Putra Sudah Panggil Janisa Dengan Sebutan 'Mama'
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis juga menceritakan mantan istrinya, Tamara Bleszynski sudah memberi restu pada Janisa Pradja. Sebelumnya Mike dan Janisa telah menggelar pertunangan usai lamaran saat keliling Eropa.

WowKeren - Mike Lewis sebelumnya telah melamar sang kekasih, Janisa Pradja, saat berlibur keliling Eropa. Tak tercium media, Mike dan Janisaa rupanya telah melangsungkan pesta pertunangan secara tertutup.

Mike juga menyebut dirinya sebagai pria paling beruntung di dunia. Pasalnya hubungan putra semata wayang Mike dan Tamara Bleszynski, Kenzou dengan Janisa sangatlah baik. Bahkan menurut penuturan Mike, Kenzou sudah memanggil Janisa dengan sebutan "mama".

"Kenzo sudah panggil Mama juga," kata Mike seperti dilansir dari DetikHot pada Senin (25/11). "Kalau kita bertiga it's amazing, mini family, itulah kenapa aku yakin dengan dia (Janisa). I want her to be a part my life, selamanya."

Mike juga menambahkan bahwa Tamara sudah memberikan restu. Pria kelahiran Jepang ini memang telah membawa Janisa untuk bertemu sang mantan istri. "Tamara juga sudah pernah ketemu dan dia setujui juga," ungkap Mike.


Bukan hanya Tamara, Mike juga menyebut pihak keluarganya sudah memberi restu pada Janisa. Ia pun mengungkap telah akrab dengan keluarga sang tunangan.

"My dad sudah pernah ketemu, dia setuju," sambung Mike. "Kakak aku juga sudah setuju, dan I know my calon mertua, I love them. Saya sudah merasa masuk ke keluarganya dia. I am really happy."

Sebelumnya, Mike mengaku lega telah menemukan sosok Janisa di hidupnya. Apalagi, ia sempat mengalami depresi lantaran selama tujuh tahun terakhir tidak kunjung menemukan wanita yang sempurna baginya.

"Selama tujuh tahun ditanya kapan nikah lagi, akhirnya saya lega bisa jawab kalau akhirnya bentar lagi nikah," kata Mike belum lama ini "Ada beberapa tahun saya merasa depresi sedikit, tapi sekarang saya sudah mulai bangkit."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait