Yoona SNSD Tampil Serba Hitam di Bandara, Wajah Muram Jadi Sorotan
Selebriti

Yoona terlihat di Bandara Internasional Incheon hendak berangkat ke Vietnam untuk menghadiri Asia Artist Awards 2019. Penampilannya mengenakan busana serba hitam menjadi sorotan.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Asia Artist Awards tahun ini akan digelar di luar Korea Selatan. Upacara penghargaan akan bertempat di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam dan diadakan pada 26 November mendatang.

Asia Artist Awards 2019 telah mengumumkan jajaran artis yang akan hadir. Pada 17 September, ajang penghargaan ini mengkonfirmasi tiga aktris cantik yakni Park Min Young, Yoona Girls' Generation dan Lee Jung Eun.

Senin (25/11), Yoona terlihat di Bandara Internasional Incheon hendak berangkat ke Vietnam. Artis kelahiran 1990 itu tampil serba hitam dan tertutup.

Namun selama di bandara, Yoona terlihat muram. Banyak netizen yang menduga bahwa ini ada hubungannya dengan berita kematian Goo Hara pada 24 November.


Yoona SNSD Tampil Serba Hitam di Bandara, Wajah Muram Jadi Sorotan

Source: Naver

"Hati-hati. Yoona pasti sedang tidak enak badan. Apakah karena berita kematian Goo Hara?" komentar netizen. "Yoona tetap cantik meski terlihat muram. Kami akan selalu mendukungmu. Semangat!" tambah netizen lain. "Jaga dirimu dan hati-hati di jalan," sahut yang lain. "Aku yakin Yoona kenal dekat dengan Goo Hara dan berita tentang kematian Hara pasti membuatnya sedih. Itulah kenapa dia terlihat muram," pungkas lainnya.

Yoona saat ini menikmati kesuksesan box-office besar film terbarunya, "E.X.I.T". Ia baru saja menyabet penghargaan Artis Terpopuler dalam gelaran Blue Dragon Film Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Asia Artist Awards pertama kali diadakan pada 2016. Sejak pertama digelar, ajang ini mendapat banyak komentar negatif karena terlalu banyak penghargaan yang dianugerahkan serta durasi acara yang sangat lama.

Asia Artist Awards tahun ini akan dibawakan Ahn Hyo Seop dan Nancy Momoland yang bergabung dengan Leeteuk Super Junior dan Lim Ji Yeon sebagai MC. Ajang penghargaan dimulai pukul 9 malam KST sementara red carpet dilangsungkan pukul 7 malam KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait