Aktor John Turturro Bakal Perankan Villain Carmine Falcone di 'The Batman'
Film

Carmine Falcone merupakan karakter yang dikenal sebagai bos gangster yang dihadapi oleh Bruce Wayne di masa awal dia menjadi Batman. Karakter ini pernah ditampilkan dalam film 'Batman Begins' pada 2005 silam.

WowKeren - Warner Bros dan DC benar-benar bergerak cepat untuk mencari deretan aktor dan aktris yang akan berperan di proyek terbaru mereka, "The Batman". Setelah mengumumkan sederet pemeran tambahan yang memerankan peran kunci, rupanya Warner Bros masih mengincar aktor lain untuk memainkan sosok villain dalam proyek arahan Matt Reeves ini.

Satu aktor lagi yang dipastikan bergabung dalam proyek ini adalah John Turturro. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Matt Reeves melalui akun media sosial pribadinya, di mana ia menyertakan gambar GIF dari John dengan menambahkan keterangan, "I said... #CarmineFalcone."

Hal ini tentunya menjadi indikasi bahwa John akan berperan sebagai Carmine Falcone, sosok yang dikenal sebagai bos gangster yang dihadapi oleh Bruce Wayne di masa awal dia menjadi Batman. Dalam versi layar lebar, karakter ini pernah diperankan oleh Tom Wilkinson di film "Batman Begins" arahan Christopher Nolan yang dirilis pada 2005 silam.

Photo-INFO


Dengan ini, maka John akan bergabung dengan sejumlah pemeran lain yang telah dikonfirmasi keterlibatannya di "The Batman". Di antaranya adalah Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne alias Batman, lalu Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon. Ada pula aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter rahasia dalam proyek ini.

Warner Bros juga dikabarkan mengincar Matthew McConaughey yang dilirik untuk memerankan karakter Harvey Dent alias Two Face. Serta ada pula Colin Farrell yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, The Penguin.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait