Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon Beri Bocoran Episode Terakhir 'The Tale Of Nokdu'
Naver
TV

'The Tale of Nokdu' bakal menghadirkan episode terakhir pada Senin (25/11). KBS belum mengumumkan drama pengisi slot Senin - Selasa malam pengganti 'The Tale of Nokdu'.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" bakal menghadirkan episode terakhir pada Senin (25/11). Jelang tamat, tim produksi drama KBS itu merilis salam perpisahan dari Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon.

Mereka juga memberikan sedikit bocoran soal akhir "The Tale Of Nokdu". Dalam "The Tale of Nokdu", Kim So Hyun berperan sebagai Dong Dong Joo sedangkan Jang Dong Yoon menjadi Jeon Nok Du.

"Aku sangat bahagia saat berakting sebagai Nok Du untuk waktu yang lama. Sekarang aku merasa harus mengirim dia pergi. Aku akan tetap menjaga kekuatanku sampai akhir dan memastikan untuk mengakhiri sekuat Nok Du," ucap Jang Dong Yoon.

"Tolong terus berikan kami banyak cinta sampai akhir. Di episode terakhir, kalian akan melihat konflik panjang terselesaikan dengan cara kami sendiri. Tolong nantikan itu," imbuh Jang Dong Yoon.


"Episode terakhir sudah dekat. Aku bekerja sangat keras dan sungguh bersyukur kalian semua bersamaku. Kurasa episode terakhir akan membiarkan kami membayar cinta dari kalian. Aku meminta kalian untuk menontonnya," ujar Kim So Hyun.

"Nok Du, Dong Joon, Muwoldan, Yeollyeodan, Hwang Jang Koon (Lee Moon Sik), Aeng Doo dan Cha Yul Moo (Kang Tae Oh) akan melangkah ke poin paling penting. Tolong nonton itu untuk menyaksikan apa kami punya akhir bahagia," pungkas Kim So Hyun.

"The Tale of Nokdu" sendiri tampaknya bakal berakhir bahagia. Pasalnya dalam foto-foto proses syuting episode terakhir yang sudah menyebar di dunia maya, Jeon Nok Du dan Dong Dong Joo tampak menikmati kencan di pantai hingga melangsungkan pernikahan.

Sementara itu, KBS belum mengumumkan drama pengisi slot Senin - Selasa malam selanjutnya pengganti "The Tale of Nokdu". Bagi yang penasaran drama baru KBS, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru