Pangeran William dan Kate Middleton Tegur Penyiar yang Olok-Olok Putri Charlotte
Selebriti

Beberapa waktu lalu seorang penyiar BBC, Greg James, menjadikan momen hari pertama Putri Charlotte di sekolah Thomas's Battersea sebagai bahan candaan saat siaran.

WowKeren - Tanggal 5 September lalu tentunya menjadi momen istimewa bagi buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte. Pasalnya, Charlotte resmi menjadi siswa sekolah swasta Thomas's Battersea di London, tempat di mana kakaknya, Pangeran George, menimba ilmu.

Di momen spesial ini, Kate dan William pun rupanya turun langsung untuk mengantar kedua buah hati mereka. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini mengulas senyum lebar saat menggandeng buah hati mereka menuju sekolah Thomas's Battersea.

Begitu sampai di pelataran sekolah, keluarga Cambridge tersebut disambut oleh kepala sekolah Thomas's Battersea, Helen Halsom. Dari sejumlah foto dan video yang berhasil diabadikan, tampak sang kepala sekolah menyapa Charlotte yang resmi memulai hari pertamanya sebagai seorang murid di Thomas's Battersea.


Momen manis ini rupanya disorot oleh seorang penyiar radio BBC, Greg James, di mana ia tak segan menjadikan Putri Charlotte sebagai bahan guyonan. Saat itu, Greg membuat candaan soal kepala sekolah yang menyalami gadis kecil tersebut. "Siapa yang bersalaman dengan gurunya di hari pertama sekolah?" ujar Greg saat siaran.

Rupanya guyonan Greg James ini menarik perhatian keluarga kerajaan, khususnya Kate dan Pangeran William. Bahkan beberapa minggu kemudian, ia ditegur secara langsung oleh pasangan Cambridge tersebut ketika berkunjung ke Istana Kensington.

Greg James pun kaget saat tiba-tiba Kate dan Pangeran William membahas candaannya soal Putri Charlotte. "Mereka (Kate dan William) mengatakan, 'Kami mendengarkan pada pagi hari di mana si kecil Charlotte pertama masuk sekolah, dan kami ingin berbicara denganmu soal salaman tersebut'," kenang Greg.

Namun Greg sendiri tidak memberikan bocoran soal apa kalimat selanjutnya yang diucapkan oleh Kate dan William. "Yang pasti aku tahu jika hal itu baik-baik saja," pungkas Greg.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait