Nella Kharisma Undang Ifan Seventeen dan Minta Jodoh Saat Ultah, Status Malik 'Suami' Dipertanyakan
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Nella Kharisma sempat dikira sudah menikah dengan tukang kendang bernama Malik. Namun ketidakhadiran Malik dan doa Nella meminta jodoh malah memicu dugaan soal belum menikah hingga rumor pisah.

WowKeren - Nella Kharisma sempat dikabarkan menikah dengan penabuh kendang bernama Malik. Menurut rumor, keduanya sudah dikaruniai anak dari pernikahan tersebut.

Namun fans Nella dan Malik dibuat kaget saat perayaan ulang tahun sang pedangdut. Digelar mewah pada 18 November, Nella tampil cantik bak bidadari di ulang tahunnya ke-25.


Ia juga mengundang vokalis tampan Ifan Seventeen. Saat diundang Nella, Ifan memberikan pujian pada sang pedangdut.

"Sudah mengundang saudara-saudaranya. Memberikan rezekinya pula, ya. Mau mengundang aku sebagai penyanyi," kata Ifan. "Logika dasarnya untuk apa penyanyi mengundang seorang penyanyi. Tapi seorang Nella Kharisma mau mengundang aku sebagai penyanyi."

"Hari ini bersejarah, baru kali ini aku diundang nyanyi sama penyanyi yang berulang tahun," seru Ifan. "Penyanyi nya juga bukan main-main, mbak Nella Kharisma. Orang yang humble banget. Semoga berlimpah rizkinya dan berkah."

Yang menarik, Nella yang dikira sudah menikah itu ternyata malah bicara soal jodoh. Nella berharap segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Doanya apa nih?" tanya pembawa acara. "Semoga dapat jodoh," harap Nella. "Jodohnya dari luar negeri?" goda pembawa acara.

Ketidakhadiran Cak Malik hingga doa Nella kepengen mendapat jodoh membuat netter heran. Sebagian mengira Nella memang belum menikah, namun ada juga yang menyebut kalau hubungan Nella dan Malik sedang bermasalah.

"Sebenarnya nella nie udah nikah pha belom se.. kok doa nya biar cepet dpat jdoh.. Ktanya istrine mas malik..Jdie bingung ???" kata netter. "Dulu cari sensasi saja sama cak malik," ujar netter. "Kamu yg sabar ya mas malik,,,Selalu tabah,,,ammiinnn," seru netter. "Kok ngak ada malik ya kecewa lah dari nol kamu sama malik sekarang udah jawa ngak mau ngenali malik ,,,,kasian malik," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts