Iqbaal Ramadhan Bakal Beradu Akting dengan Tante-tante Lucu di Film Terbaru 'Ali & Ratu Ratu Queens'
Instagram/palarifilms
Film

'Ali & Ratu Ratu Queens' merupakan proyek yang begitu berbeda dari film-film Iqbaal Ramadhan sebelumnya. Seperti diketahui, Iqbaal sebelumnya banyak memerankan cowok romantis di film-film adaptasi novel.

WowKeren - Setelah sukses dengan "Dilan 1991" dan "Bumi Manusia", Iqbaal Ramadhan telah siap kembali menyapa penggemar dengan film terbaru pada 2020 mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, proyek terbaru Iqbaal kali ini bukan merupakan adaptasi novel.

Film yang bakal dibintangi Iqbaal bertajuk "Ali & Ratu Ratu Queens". Film tersebut ditulis oleh Gina S. Noer yang sebelumnya sukses dengan "Dua Garis Biru". Perpaduan Iqbaal dan Gina diharapkan dapat menyukseskan film yang akan syuting di New York dalam waktu dekat ini.

Selain Iqbaal, film "Ali & Ratu Ratu Queens" juga akan dibintangi oleh Asri Welas, Happy Salma, Nirina Zubir, dan Tika Panggabean. Meski perbedaan usia Iqbaal dan keempat wanita tersebut cukup mencolok, namun aktor kelahiran Surabaya tersebut mengaku tak canggung lantaran sudah mengenal baik mereka.


"Enggak sih, karena sebelumnya udah pernah kenal udah pernah berdiskusi sebelumnya jadi sekarang tinggal menyambungkan koneksi yang dulu pernah ada," ujar Iqbaal dilansir detikHOT. "Saya ketemu tante-tante, saya belajar banyak dari mereka, banyak masukan."

Iqbaal juga akan memerankan sosok yang berbeda di film "Ali & Ratu Ratu Queens". Apabila sebelumnya dikenal dengan peran cowok romantis, Iqbaal nantinya akan memerankan sosok humoris dalam film ini. Meski memerankan sosok yang berbeda, Iqbaal tak terlalu kesulitan berkat "tante-tante" yang beradu akting dengannya.

"Lagian di sini juga banyak tante-tante lucu, kayak Asri Welas, gua enggak mau berusaha banget lucu, tau kan kalau film komedi yang berusaha banget lucu," tandas Iqbaal. "Gua lebih sadar diri aja, jadi kita bagi-bagi porsi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru