H-4 SCTV Awards 2019 Digelar, Berikut Deretan Selebriti Dalam Kategori Artis Paling Sosmed
TV

Kurang 4 hari lagi acara SCTV Awards 2019 akan digelar. Kendati begitu, SCTV mengumumkan deretan selebriti Tanah Air yang berhasil masuk dalam kategori Artis Paling Sosmed.

WowKeren - SCTV Awards 2019 siap digelar dan akan disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City. Acara ini akan hadir di layar kaca pada Jumat (29/11) pukul 20.00 WIB. Kendati begitu, SCTV juga sudah mengumumkan soal presenter yang akan menjadi pemandu acaranya.

Selain itu, SCTV sebelumnya juga sudah mengabarkan perihal deretan artis yang masuk dalam beberapa nominasi kategori ajang penghargaan ini. Lantas jelang H-4 acara tersebut akan digelar, SCTV kembali mengumumkan deretan nominasi selebriti yang berhasil masuk dalam kategori Artis Paling Sosmed.

Kabar tersebut diketahui langsung dari beberapa unggahan yang dibagikan di laman Instagram milik SCTV. Lantas, berikut deretan aris yang berhasil masuk dalam kategori tersebut:

Nominasi Artis Perempuan Paling Sosmed


  1. Megan Domani
  2. Marcella Daryanani
  3. Haico Van Der Veken
  4. Ersya Aurelia
  5. Angela Gilsha
  6. Nikita Willy
  7. Natasha Wilona
  8. Marshanda
  9. Irish Bella
  10. Febby Rastanty

Nominasi Artis Pria Paling Sosmed

  1. Kevin Kambey
  2. Riza Syah
  3. Marcel Chandrawinata
  4. Dylan Carr
  5. Aditya Zoni
  6. Verrell Bramasta
  7. Stefan William
  8. Rangga Azof
  9. Immanuel Caesar Hito
  10. Ammar Zoni

Tentu saja kabar dalam beberapa unggahan ini langsung berhasil menyita perhatian netizen. Bahkan tak sedikit dari netter yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan idola mereka tampil di acara SCTV Awards 2019.

Kendati begitu, unggahan tersebut membuat netter kembali menyampaikan dukungan mereka lewat kolom komentar setiap nama artis yang berhasil masuk nominasi dalam kategori Artis Paling Sosmed tersebut. Mereka berharap idola mereka nantinya dapat pulang dengan membawa piala penghargaan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru