AOA Akui Kecewa Saat Ungkap Fakta di Balik Perpanjangan Kontrak dengan Agensi
Selebriti

Para member AOA mengungkapkan fakta di balik perpanjangan kontrak dengan FNC Entertainment serta perasaan mereka usai berganti formasi menjadi girl grup 5 member tanpa Mina.

WowKeren - AOA siap comeback dengan formasi baru setelah ditinggalkan Mina. Girl grup yang sekarang beranggotakan 5 orang tersebut akan merilis mini album teranyar bertajuk "New Moon" pada Selasa (26/11).

Sebagai langkah promosi mini album baru, AOA menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (23/11). Di sini, mereka membicarakan masa aktif grup yang tahun ini mencapai tahun ke-8.


"Kami merasakan banyak tekanan saat tampil di 'Queendom'," ungkap Jimin. "Itu performance pertama kami setelah formasi baru kami sebagai grup 5 member, tapi itu juga acara kompetisi. Itulah kenapa kami merasa terbebani."

"Aku membaca komentar-komentar di internet seperti, 'Bukannya AOA sudah gagal?' dan 'Kenapa mereka tampil di acara itu?' Banyak komentar seperti itu," lanjutnya. "Itulah kenapa aku berpikir, 'Ayo bekerja keras lagi' dan 'Ayo tunjukkan pada orang-orang apa yang bisa kami lakukan'. Itu motivasi yang baik. Banyak orang menyukai kami, jadi rasanya seperti kami baru saja comeback."

AOA Akui Kecewa Saat Ungkap Fakta di Balik Perpanjangan Kontrak dengan Agensi

JTBC

"Aku merasa berterima kasih pada semua member, terutama Jimin yang ikut berkontribusi dalam konsep dan arah untuk performance kami," ujar Seolhyun. "Chanmi dan tariannya adalah pusat gravitasi kami. Dia membuat kami semua kelihatan bagus."

Yuna kemudian mengungkapkan bagaimana ia merasa AOA kembali ke akar mereka lewat "Queendom". "Kami latihan seperti saat kami masih trainee. Kami menjadi jauh lebih dekat," ungkapnya.

Baru saja memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainment, AOA ditanyai Seo Jang Hoon apakah mereka mendapat bonus. "Kami tidak mendapatkan sebanyak yang kalian kira," kata Chanmi yang membuat semuanya tertawa.

Member termuda AOA itu menambahkan, "Tidak, kami bahagia. Kami bahagia karena kami memperpanjang kontrak kami." Jimin berkata, "Kami mendapat jumlah yang cukup. Aku menyimpan bonus perpanjangan kontrakku di tabungan."

You can share this post!

Related Posts