Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Siap Nikah Lagi, Ini Sosok Sang Calon Istri
Selebriti

Beredar pasfoto Enji dengan seorang wanita cantik layaknya pasangan yang hendak membuat buku nikah. Namun mantan suami Ayu Ting Ting tersebut banyak menerima komentar sinis dari netizen.

WowKeren - Ayu Ting Ting sibuk bekerja untuk menghidupi keluarganya, terutama sang putri tercinta, Bilqis Khumairah Razak. Hal ini membuat Ayu sering didoakan agar segera bertemu pasangan yang akan membahagiakannya dan Bilqis.

Di tengah-tengah perjuangan Ayu sebagai ibu tunggal untuk Bilqis, sang mantan suami yang bernama Henry Baskoro Hendarso alias Enji dikabarkan akan menikah lagi. Hal ini diketahui saat pasfoto Enji dengan seorang wanita cantik beredar di media sosial. Pasfoto berlatar belakang warna biru tersebut tampaknya digunakan Enji dan sang calon istri untuk mengurus buku nikah.


Selain itu, terungkap pula sosok calon istri Enji yang bernama Tri Hono Kartika Sari. Calon istri Enji pun diketahui seumuran dengan Ayu, yakni berusia 27 tahun. Kendati begitu, belum diketahui lebih lanjut tentang rencana pernikahan ketiga Enji.

Photo-INFO

Instagram

Kabar pernikahan Enji pun langsung ramai dikomentari sinis oleh para netter. Pasalnya mantan suami Rosmanizar tersebut dinilai suka kawin cerai dan tak memikirkan tentang Bilqis. Enji sendiri masih belum bertemu dengan sang putri sejak lahir, lantaran sempat tak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya.

"Hah nikah lagi,astagfirullah," ujar akun @rest*****sdia. "Gampang bgt kayaknya nikah cerai nikah cerai. ngga mikirin perasaan anak anaknya sama perempuan yang pernah di sakitin apa yaaaa," seru akun @mari***gaaa.

"Tukang kwin emang," komentar akun @elvin****ita89. "Paling Bentar doank cerei Lagi... penjajahan doank," sindir akun @ic****56. "Awas ajah hbis lu hmil di tinggalin," sahut akun @kim***nie.

Sementara itu, Ayu sendiri belum lama ini diketahui kembali dekat dengan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh, sehingga didoakan bisa berlanjut ke pernikahan. Tak hanya itu, pelantun lagu "Sambalado" tersebut juga diramal akan menikah diam-diam di tahun 2020 nanti, meski sudah membantah.

You can share this post!

Related Posts