T.O.P Ungkap Pesan Chat Terakhir Goo Hara yang Tak Dibalasnya, Ini Kata Netizen
Selebriti
Goo Hara Meninggal

T.O.P membagikan screenshot pesan chat terakhir yang dikirimkan Goo Hara kepadanya. Sebagai idol satu generasi, member Big Bang itu memang cukup dekat dengan mendiang Hara.

WowKeren - Goo Hara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul. Kepergian penyanyi kelahiran 1991 tersebut membuat rekan-rekannya syok dan merasa sangat kehilangan.

Hari ini, Senin (25/11), T.O.P Big Bang membagikan screenshot pesan chat terakhir yang dikirimkan Goo Hara kepadanya. Sebagai idol satu generasi, pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu memang cukup dekat dengan mendiang Hara.


Tampak pada foto unggahan T.O.P via Instagram Story, Goo Hara terakhir kali mengirimkan pesan chat pada 56 November. Dengan emoticon lucu, pesan tersebut berbunyi, "Oppa, ini memang terlambat, tapi selamat ulang tahun".

"Pesan terakhirmu adalah ucapan selamat ulang tahun yang tidak aku balas. Aku sangat minta maaf, Hara. Beristirahatlah dengan tenang di tempat yang baik," tulis T.O.P pada caption foto unggahannya.

T.O.P Ungkap Pesan Chat Terakhir Goo Hara yang Tak Dibalasnya, Ini Kata Netizen

Instagram

Pada pesan lainnya, Hara juga membagikan tautan MV lagu solo barunya yang berjudul "Midnight Queen" kepada T.O.P. Mantan personel girl grup Kara itu menulis, "Oppa, apa kau sudah melihat ini? Tolong, tolong lihat ini."

Pada postingan di atas, T.O.P menulis, "Di masa-masa puncaknya, dia memiliki banyak impian, dan hatinya, yang penuh dengan semangat atas pekerjaan dan musiknya, lembut. Dia anak yang baik, Hara."

Postingan T.O.P ini pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian netizen berpendapat kalau postingan itu sebaiknya tak usah dibagikan sementara yang lain mendoakan Hara.

"T.O.P... menurutku lebih baik diam saja untuk Hara," komentar netizen. "Apa itu yang kau banggakan?" kata netizen lainnya. "Aku tidak mau berkomentar," ujar yang lain.

"Berhenti menulis komentar jahat," kata netizen. "Aku mengharapkan keberuntungan untuk kalian, dan istirahat yang damai, karena T.O.P kehilangan dua teman dalam dua bulan dan itu akan menyakitimu, jadi jangan menulis komentar buruk lagi," komentar netizen yang lain. "Aku nggak tanya," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts