Batal Rujuk, Aldi Taher Kini Kenalkan Perempuan Inisial ‘I’ ke Mantan Istri
Instagram/alditaher
Selebriti

Sempat mengatakan masih mencintai Georgia Aisyah, kini Aldi Taher malah mengaku telah memperkenalkan calon istrinya yang memiliki nama inisial ‘I’ kepada sang mantan istri.

WowKeren - Pada awal Oktober lalu, Aldi Taher sempat menyampaikan bahwa ia masih mencintai mantan istrinya, Georgia Aisyah. Setelah kabar perceraian mereka berhembus, Aldi sempat mengaku belum ingin menikah lagi lantaran ingin mengupayakan rujuk dengan Georgia.

Di sisi lain, kini pria yang juga merupakan mantan suami Dewi Persik tersebut justru malah menyampaikan bahwa ia sedang dekat dengan seorang perempuan. Bahkan Aldi mengaku tak akan ragu untuk segera mengabarkan sosok perempuan tersebut di hadapan publik.


“Nanti Aldi akan umumkan sekalian calon istri Aldi. Ada deh..,” ujar Aldi dilansir dari Cumicumi.com, Senin (25/11). Bukan hanya itu, Aldi bahkan mengaku telah memberitahukan pujaan hatinya tersebut pada Georgia.

Bagi Aldi, hal tersebut sangatlah penting untuk diketahui oleh Georgia lantaran perempuan ayang akan menjadi calon istrinya itu juga akan menjadi ibu sambung dari anak-anaknya kelak. Kendati begitu, kini tinggal Aldi yang berusaha untuk segera dapat meminang perempuan tersebut meskipun jodoh dan rezeki tetaplah menjadi ketetapan Tuhan.

“Calon istrinya sudah ada, Aldi sudah infoin ke Georgia juga. Jadi kan rezeki jodoh, maut itu kan Allah yang menentukan kita manusia hanya ikhtiar,” papar Aldi. “Kemarin kita sudah ngobrol dengan Georgia, ternyta mungkin kita belum berjodoh. Dan jodoh itu sebenarnya sudah Allah siapkan.”

Lebih lanjut, pria berusia 36 tahun ini juga membocorkan bahwa calon istrinya tersebut bukan datang dari panggung dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, perempuan yang sudah menjadi tambatan hati Aldi tersebut juga dikatakan memiliki nama dengan inisial huruf I.

“Bukan dari dunia entertain, ada kerja ya. Inisialnya depannya I,” tandas Aldi. Pemain film “Boneka Setan” ini juga menegaskan bahwa ia akan mempersiapkan ke jenjang yang lebih serius untuk hubungannya kali ini. “Kalau jodoh Insya Allah akan ke jenjang yang lebih serius lagi,” tutup Aldi.

You can share this post!

Related Posts