EXO Berikan Spoiler Comeback di Konser 'EXplOration' Jakarta
Musik

Sudah menjadi kebiasaan EXO untuk berbagi spoiler. Di konser 'EXplOration' Indonesia, para member tak bisa menahan diri untuk tak menunjukkan koreografi lagu comeback mereka.

WowKeren - EXO menggelar tur konser kelima mereka yang bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration". Konser tersebut singgah di Indonesia lewat gelaran pada 23 November lalu di ICE, BSD City, Tangerang yang dihadiri sekitar 12 ribu penonton.

Konser "EXplOration" di Indonesia ini digelar 4 hari sebelum perilisan album keenam EXO yang berjudul "Obsession". Selama konser, Suho dan kawan-kawan mengatakan kalau mereka akan menggunakan energi dari fans Indonesia untuk aktivitas comeback mendatang.

Twitter

Sebelum comeback, sudah menjadi kebiasaan para member EXO untuk berbagi spoiler, termasuk kali ini. Di konser "EXplOration" Indonesia, para member tak bisa menahan diri untuk tak menunjukkan koreografi lagu comeback mereka.


Twitter

Di salah satu segmen obrolan, Chanyeol dan Kai menarikan koreografi yang belum pernah ditampilkan dan diyakini sebagai koreografi lagu comeback EXO. Hal yang sama kembali mereka lakukan saat segmen encore.

Twitter

Sebagai leader, Suho rupanya tak mau kalah dengan rekan-rekannya. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut turut memberikan spoiler koreografi lagu comeback EXO di album keenam nanti.

Sementara itu, ini merupakan ketiga kalinya EXO menggelar konser solo di Indonesia. Sebelumnya. boy grup besutan SM Entertainment tersebut menggelar konser "EXO PLANET - The Lost Planet" serta "EXO PLANET #2 - The EXOluXion" masing-masing pada 2014 dan 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait