Undangan Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya di Bandung Tersebar, Marga Batak Bikin Salfok
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya sebelumnya telah menggelar pengajian bersama. Beberapa waktu lalu, rumor tanggal pernikahan mereka di Jakarta pun telah dibenarkan oleh Ciki.

WowKeren - Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan segera digelar tak lama lagi. Belum lama ini, keduanya melangsungkan pengajian di kediaman keluarga Rezky. Tanggal resepsi pernikahan mereka yang akan digelar di Jakarta pun telah dikonfirmasi, yakni 8 Desember.

Sebelumnya telah diberitahukan bahwa pernikahan Ciki dan Rezky akan digelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Bandung. Untuk akad nikah di Bandung, sempat tersiar kabar bahwa acara tersebut akan berlangsung pada 1 Desember mendatang. Kemungkinan itu akhirnya terjawab dengan tersebarnya undangan pernikahan Ciki dan Rezky di Bandung.

Beberapa akun gosip membagikan undangan akad nikah Ciki dan Rezky yang diambil dari InstaStory akun @hammamfadli. Dalam undangan tertera nama Ciki dan Rezky serta tanggal resepsi pernikahan di Bandung yakni 1 Desember 2019. Tempat resepsi pun tertera jelas dalam undangan tersebut.


Undangan Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Instagram

Oleh sebab itu, warganet pun banyak yang protes terkait tempat pernikahan yang tak disensor karena dianggap melanggar privasi Ciki dan Rezky. Namun, beberapa warganet lain justru salah fokus dengan nama marga ayah Ciki yang menandakan bahwa keluarga mereka merupakan keturunan suku Batak.

"Di blur itu tempatnya dong minceuuuuu," komentar akun @c***ybombshells. "Ni bukan admin lamtur terdahulu yes? Kok tempatnya gak di blur sih... Kalo minceu dulu kalo nyebar undangan fotonya di tutupi @lambeturah_official," sahut akun @f***dina_amellia. "Waktu dan tempat gak di blurrr kek gak menghargai privaci org aja min," tulis akun @n***restuning.

"Wah ciki orang batakers rupanya, baru tau saya min," balas akun @s***utami2514. "Marganya kok gak dipakek mba ciki boreg (boru regar)," komentar akun @j****allahswt. "Ternyata si ciki boreg (boru regar)," sahut akun @u***iiy.trg.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait