Ucapan Ultahnya Dicuekin Atta Halilintar, Liza Aditya Bakal Gandeng Hotman Paris untuk Somasi?
Instagram
Selebriti

Liza Aditya sebelumnya juga tersandung skandal 'ngamar' bareng Atta Halilintar. Namun, rumor tersebut telah dibantah oleh Liza yang enggan disamakan dengan Bebby Fey.

WowKeren - Atta Halilintar baru saja berulang tahun yang ke-25 pada 20 November lalu. Ucapan selamat dituliskan para penggemar maupun kerabat terdekat Atta. Salah satunya Liza Aditya yang menuliskan ucapan selamat serta doanya untuk Atta lewat InstaStory.

"Happy Birthday @attahalilintar wish u all the best anak baik hati, pinter dan ga sombong," tulis Liza sambil membagikan fotonya bareng Atta. "Trus meroket sampe ratusan juta subscriber, bisnis makin banyak, sehat n trus jadi Atta yg bermanfaat buat semua org amin."

Namun tak seperti rekan-rekan yang lain, ucapan selamat dari Liza rupanya tidak di-repost ataupun mendapat balasan dari Atta. Kendati begitu, Liza mengaku tak masalah karena mendoakan Atta dengan ikhlas. "Gpp, ga di repost bukan berarti ga baik #positifthinking. Kaann doa itu ikhlas, ga pake embel2 untuk pansos mba," komentar Liza membalas salah satu pesan dari warganet.

InstaStory Liza Aditya

Instagram

InstaStory Liza tersebut menjadi perbincangan di akun gosip lantaran perkataannya dianggap berbanding terbalik dengan tindakannya. Walau mengaku ikhlas, namun Liza diduga akan menggandeng Hotman Paris Hutapea untu menyomasi Atta. Melalui unggahan Instagram-nya, Hotman pun mengisyaratkan apabila pernah ada hubungan spesial antara Liza dan Atta yang kini kian merenggang.


"Hei Liza kalau mau gugat orang, lu harus kasih gua bukti-buktinya. Somasi pun saya enggak mau kalau enggak ada bukti-buktinya. Apalagi YouTuber terkenal itu sobat gue juga," ujar Hotman saat bertemu dengan Liza. "Jadi kumpulin dulu bukti-buktinya atau saksi, nanti mungkin saya cari jalan tengah. Kupertemukan kau dengan YouTuber itu."

"Jangan kayak yang pertama itu main somasi-somasi, jangan," imbuh Hotman. "Begitu lah, waktu indah dulu enggak cari gue. Sekarang apa yang terjadi.. apa yang merasuki kamu dan dia sehingga agak mulai sedikit renggang."

Seperti diketahui, nama Liza mulai menjadi bahan gosip usai dirumorkan sebagai wanita yang juga pernah "ngamar" bareng Atta. Akan tetapi, Liza telah membantah dan ogah disamakan dengan Bebby Fey. Warganet pun langsung mencibir Liza baperan karena ingin menyomasi Atta haya karena perkara sepele.

"Maksudnya gimana nih..? Mau somasi cuma gara2 perkara ucapan hbdnya gak direpost..? Haelah baper amat," komentar akun @i***estarie. "@i***estarie benerr, pdhl atta blg di story, maaf g bs repost semua tp mksh buat semua yg ucapin," sahut akun @z***hy_. "Somasi karena gak di repost? Allahuakbar," tulis akun @h***ariharinda31.

"Cewenya pengen bgt dianggep sm atta? Sadar diri kek," balas akun @s***caremurah_ready. "Lagi kocak Tibang kaga di share aja pake somasi ,berati lu ngedoain kaga ikhlas banget dong," komentar akun @e***watinna91. "Cuma gara gara gak di repost ucapan ultah aja minta somasi sinting ni orang kebanyakan pansosnya kalo ga sebut sebut atta bisa kaga terkenal. Punya karya kek ngapain kek kalo mau naik. Mirisss," sahut akun @s***kenn.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts