Cita Citata Curhat Rezeki Diserobot Orang Dengan Cara Menjengkelkan, Sindir Siapa?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menuliskan curahan hati dalam postingan Instagram Story soal orang yang menjelek-jelekkannya. Sayangnya curhatan Cita ini malah mendapat reaksi sinis dari netizen.

WowKeren - Postingan Instagram Story milik pedangdut Cita Citata mendadak jadi sorotan hingga menjadi perdebatan dalam sejumlah akun gosip. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini mengungkap rasa geram karena ada orang yang mencari rezeki namun menjelek-jelekkan orang lain.

Cita mengaku miris dengan kelakuan orang tersebut. Padahal menurutnya, orang itu sama-sama mencari rezeki seperti Cita.

"Masih aja dia mencari rezeki dengan cara jelek2in orang lain supaya dagangannya lebih laku..padahal dulu cari makan sama2...bisa besar sama2 naudzubilah.." tulis Cita. "Semoga cepat diberikan hidayah oleh Allah..."

Meski demikian, mantan kekasih Ichal Muhammad ini berusaha untuk sabar meski telah dijelek-jelekkan. Namun bila kesabarannya sudah habis, Cita tak segan memberi orang tersebut sebuah pembalasan. Di akhir tulisannya, perempuan kelahiran 1994 ini memberi nasihat untuk mencari rezeki tanpa menjatuhkan orang lain.


"Sekarang sih masih sabar tapi kalau sudah keterlaluan mungkin tunggu waktu buat sedikit kasih pelajaran supaya tidak muncul korban korban lagi selain saya," sambung Cita. "Self reminder ya..kita cari rezeki nggak perlu jatohin orang lain demi terlihat sempurna.."

Cita Citata Sindir Siapa

Instagram

Postingan Cita itu langsung ramai ditanggapi netizen. Sayangnya netizen malah menuliskan komentar sinis.

"Dikit2 laporrrrr," tulis akun @hadi***. "Ntar giliran diserang balik bisanya merong2 ala terdzolimi," sambung akun @xiao***. "Die lagi ngedumel lg nyindir lg sebut aja namanya nape," tambah akun @vira***. "Knp lagisiiii sm dia ini haduhhh," seru akun @reval***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru